Cerita Rossa Saat Naik Haji, Disebut Selalu Dijaga ‘Bodyguard’ Padahal Sendirian
instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa sampai bikin Daniel Mananta kaget tak percaya saat ceritakan pengalaman unik naik haji, disebut selalu dijaga ‘bodyguard’ padahal saat itu ia berangkat seorang diri.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa baru-baru ini muncul di kanal YouTube Daniel Mananta dan membicarakan banyak hal. Salah satunya perihal kehidupan asmara hingga kisah perceraiannya terdahulu dengan Yoyo Padi.

Tak hanya itu saja, Rossa juga membeberkan cerita pengalamannya saat naik haji seorang diri pada tahun 2012 silam. Kala itu Rossa mengaku berangkat haji bermula dari perkataan sang ayah. “Gue naik haji sendirian sih, awalnya disuruh papa aku kan, sudah banyak rezeki, kenapa nggak naik haji? yaudah aku daftar haji," cerita Rossa saat ngobrol dengan Daniel Mananta.

Rossa kemudian menceritakan kisah yang cukup menyentuh di balik keberangkatannya kala itu yang sempat menggunakan uang tabungan putranya. Sementara setelah berangkat ke Tanah Suci, pelantun lagu “Tegar” ini juga sempat mengalami kejadian yang cukup unik.

Kepada Daniel, Rossa bercerita jika saat itu ada teman dari kerabat yang mengatakan melihat dirinya di Tanah Suci. Namun orang itu tak bisa mendekat lantaran melihat Rossa seolah dijaga selalu oleh orang lain.


“Tapi si mas Gema kan ditelepon sama temannya yang naik haji juga, kayak bilang ‘pengen ketemu Ocha deh tapi dia dijagain orang terus’, padahal gue nggak ada yang jagain. Gue sendirian!” tegas Rossa bercerita.

Orang tersebut mengatakan jika Rossa terlihat seperti selalu dijaga oleh “bodyguard”, padahal saat itu penyanyi bertubuh mungil ini berangkat haji seorang diri. Terang saja cerita ini juga membuat Daniel Mananta sampai bereaksi tak percaya.

“Terus katanya di aku tuh selalu ada yang jagain bawa bodyguard deh katanya,” sambung Rossa. “What?!” seru Daniel Mananta kaget. “'Hah bawa bodyguard?' enggak kataku. Aneh ya,” timpal Rossa.

Lebih lanjut, Rossa pun menceritakan perasaannya saat sudah bisa berangkat haji. Penyanyi 42 tahun ini bersyukur perjalanan ibadahnya selama di Tanah Suci begitu menyenangkan dan selalu dimudahkan.

“Semua dimudahkan, minta aja orang yang punya juga cuman satu (Tuhan) kenapa harus nggak enakan,” tandas Rossa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru