Park Seo Joon Tampil dengan Tuksedo, Netizen Indo Ramai Tulis Gombalan Kocak
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon akhirnya kembali aktif di Instagram pribadinya dengan membagikan potret barunya yang tampak mengenakan setelan jas resmi. Para penggemar langsung memenuhi dengan komentar manis.

WowKeren - Setiap unggahan baru para aktor Korea Selatan memang selalu dinantikan oleh penggemar. Mereka diketahui jarang aktif membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya.

Hari ini, Jumat (9/7) aktor tampan Park Seo Joon akhirnya kembali membagikan potret barunya usai lebih dari 2 minggu lamanya. Park Seo Joon terlihat membagikan potret barunya dengan mengenakan pakaian formal.

Park Seo Joon tampil memukau dengan mengenakan setelan tuksedo nuansa cokelat dan putih. Park Seo Joon pun tak lupa menunjukkan senyum dalam potret tersebut.


Para penggemar di seluruh dunia pun langsung ramai memberikan komentar di unggahan Park Seo Joon. Hanya dalam waktu 5 jam, unggahan baru Park Seo Joon itu tampak telah mendapatkan lebih dari 2,3 juta likes.

Selain itu, pemeran utama drama "Itaewon Class" itu juga tampak mendapatkan lebih dari 42,3 ribu komentar dari pengguna Instagram. Para penggemar dari Indonesia pun juga terlihat ramai menuliskan komentar. Para penggemar Indonesia Park Seo Joon memberikan rayuan-rayuan kocak untuk aktor kelahiran 1988 tersebut.

"Cakep banget sih, Sini mampir kerumah, ada es blewah," ujar salah seorang penggemar. "Hot banget sih kamu, sampe meleleh akutuuuuu," sambung lainnya. "Aduhhh ayanggg mau kemana siyy kok pake jas , yaudah aku siap2 dulu ya cari gaun," tambah lainnya. "Ya Allah ....cobaan apa lagi ini,godaan bener ga sih," lanjut lainnya.

"Suami online dikorea," ucap lainnya. "Kenalin sugar daddy aing nih bos," kata lainnya. "Liat Abang ini langsung seger," terang lainnya. "Siap meniqah, tunggu undangan kita yah," komentar lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon sendiri diketahui mulai debut di dunia hiburan dengan menjadi model video klip Bang Yong Guk "I Remember" di 2011. Lalu, ia mulai berakting di sederet drama populer mulai dari "Dream High", "Kill Me, Heal Me", "Hwarang", "Fight For My Way", "What's Wrong with Secretary Kim", hingga "Itaewon Class". Baru-baru ini, Park Seo Joon bahkan dirumorkan akan debut di film Marvel "The Marvels".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru