Bagian Tengah Celana Haechan NCT Dream Robek Saat Tampilkan 'Hello Future' di Panggung
Musik

Kamis (8/7) lalu, NCT Dream melakukan comeback stage untuk Hello Future di program musik 'M Countdown' yang ditayangkan Mnet. Pada hari penayangan, fans tak menyadari adanya insiden tertentu.

WowKeren - Sukses dengan "Hot Sauce", NCT Dream merilis album repackage bertajuk "Hello Future" dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Dalam salah satu performance grup tersebut, Haechan mengalami insiden di atas panggung.

Kamis (8/7) lalu, NCT Dream melakukan comeback stage untuk "Hello Future" di program musik "M Countdown" yang ditayangkan Mnet. Pada hari penayangan, fans tak menyadari adanya insiden tertentu yang melibatkan Haechan selama mereka tampil.

Sekitar sehari setelah penayangan "M! Countdown", Mnet mengunggah fancam versi grup dari performance "Hello Future" NCT Dream. Tapi tepat di awal performance, penggemar melihat celana Haechan robek tepat di bagian tengah.


Umumnya, celana robek di bagian tengah bukan di awal performance melainkan di bagian tengah usai beberapa gerakan enerjik. Namun bisa jadi, celana Haechan robek di awal karena video yang diunggah Mnet merupakan video performance usai NCT Dream melakukan beberapa kali take saat pre-recording.

Source: Mnet, Twitter/LHC_sole

Hal ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para penggemar. Sebagian dari mereka menganggapnya lucu, ada pula yang tak habis pikir kenapa celana Haechan bisa sampai robek di awal performance.

"Bagaimana itu bisa robek pada awalnya seperti itu? Itu bahkan bukan gerakan yang enerjik," komentar fans. "Bagus kalau Haechan punya kebiasaan memakai celana pendek hitam di balik pakaian panggungnya," kata fans lainnya. "Aku hampir mengira celananya didesain seperti itu," ujar yang lain.

"Para member membicarakannya sebelumnya, bagaimana celana mereka terus robek selama 'Hello Future' sehingga mereka perlu memakai celana pendek di bawahnya," kata fans. "Stylist NCT biasanya membuat para member memakai lapisan ekstra karena bahan pakaian panggung mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts