Ariel Tatum Pamer Video Saat Tes Swab Mandiri, Ekspresi Dulu vs Sekarang Jadi Sorotan
Instagram/officialrcti
Selebriti

Ariel Tatum langsung jadi sorotan saat membagikan video melakukan tes swab mandiri di rumah. Selain karena tindakannya, ekspresi dan wajah Ariel tak lepas dari komentar para netizen.

WowKeren - Kasus Covid-19 di Indonesia masih berada di tahap siaga satu. Pemerintah pun mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan mawas diri. Terlebih beberapa waktu lalu ditemukan Covid-19 jenis baru, yakni varian delta yang disebut lebih ganas.

Selain melakukan suntik vaksin, masyarakat diminta untuk menjalani tes swab secara berkala atau saat merasa sedang tidak enak badan. Artis cantik Ariel Tatum jadi salah satu selebriti yang rajin melakukan swab. Belum lama ini, ia membagikan video saat melakukan tes swab mandiri di rumah.

Dalam unggahannya, Ariel Tatum memperlihatkan ekspresinya dulu dan sekarang saat melakukan self-swab. "Do we even flinch anymore? (Apakah kita bahkan tersentak lagi?)" tulis Ariel di kolom caption, Jumat (9/7).

Lewat video yang berdurasi 22 detik itu, Ariel mempraktikkan ekspresinya ketika melakukan swab mandir di tahun 2020. Pada 2020, perempuan 24 tahun itu terlihat masih kaku dan terkejut dengan ekpresi meringis saat melalukan swab mandiri.

Setelahnya, Ariel juga mempraktikkan ekspresinya ketika melakukan swab mandiri di tahun 2021. Bedanya, artis FTV itu terlihat lebih santai saat hidungnya ditusuk alat yang menyerupai cotton bud panjang itu. Bahkan saat alat tes dimasukkan ke hidungnya dan diputar-putar, ia tampak tersenyum-senyum.


Di akhir video setelah melakukan self-swab,Ariel Tatum bahkan bergaya dengan mengenakan baju, tas , dan kacamata berwarna hitam. Ia kemudian berakting pergi dan melambaikan tangan ke kamera.

https://www.matamata.com/seleb/2021/07/10/112453/ekspresi-ariel-tatum-saat-swab-antigen-mandiri-dahulu-vs-sekarang-disorot

Instagram

Sontak, unggahan Ariel Tatum tersebut dibanjiri beragam komentar dari warganer. Banyak yang mengatakan bahwa Ariel sudah terlalu sering dites swab sehingga sudah terbiasa.

Di sisi lain, tak sedikit pula warganet yang justru mengaku salah fokus dengan kecantikan Ariel Tatum. Mereka heran dengan Ariel yang tetap cantik meski dengan ekspresi meringis sekali pun saat ketakutan dites swab.

"Tidak ada orang swab yang ekspresinya secantik Ariel," kata netizen. "Lucu kak, gemesin," sahut yang lain. "Cantik banget mbak astaga," tambah lainnya.

Terlepas dari itu semua, melakukan tes swab antigen mandiri memang lebih praktis. Selain tidak perlu ke luar rumah dan hasil yang didapat lebih cepat, kita juga tidak perlu mengantre. Namun, tindakan ini sangat tidak dianjurkan.

Berdasarkan Alodokter, ada beberapa risiko melakukan tes swab mandiri di rumah. Diantaranya seperti, hasil pemeriksaan tidak akurat, cara pengambilan sampel tidak benar, dan sampel yang terdeteksi adalah air liur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru