Lisa BLACKPINK Beri Petunjuk Soal Debut Solo, Fans Tebak Sedang Garap Musik di LA
Musik

Lisa memposting foto bertuliskan 'The Show Must Go On' di akun Instagram miliknya dan kini telah mengumpulkan 4 juta like. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar yang sudah tak sabar.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) sangat menantikan debut solo Lisa, dan sepertinya penantian mereka akan segera berakhir. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut baru-baru ini memberikan petunjuk tentang debut solonya.

Pada 6 Juli lalu, Lisa memposting foto bertuliskan "The Show Must Go On" di akun Instagram miliknya dan kini telah mengumpulkan 4 juta like. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar yang sudah tak sabar ingin segera mendengarkan lagu solonya.

Hampir segera, BLINK membanjiri komentar dengan kegembiraan tentang potensi debut solo Lisa yang akan datang. Fans bahkan menjadikan "The Show Must Go On" trending topic di Twitter untuk berbagi kegembiraan mereka dan menunjukkan dukungan mereka untuk Lisa.

BLINK juga memperhatikan bahwa SUPERFLEX, sebuah kolektif seni yang berbasis di Denmark, memposting foto yang sama yang diposting Lisa pada 14 Februari 2020. Mereka menandai Lisa di postingan mereka dari Februari pada 6 Juli, dan dia memposting ulang ke Instagram pribadinya.


Dalam keterangan untuk postingan asli mereka, SUPERFLEX menjelaskan makna di balik karya ini. "THE SHOW MUST GO ON dipamerkan di #friezela bersama @kukjegallery. The Show Must Go On menggunakan kembali estetika papan iklan komersial untuk mengubah citra akhir kemanusiaan," jelas mereka.

Mereka melanjutkan, "Zaman di mana kita menjadi pusat perhatian—Antroposen—akan segera berakhir. Tetapi spesies lain akan menjadi sorotan dan menghuni infrastruktur kita begitu kita pergi. Kehidupan baru akan berkembang, dan pertunjukan akan terus berlanjut, dengan atau tanpa kita."

Sementara itu, Jennie dan Rose BLACKPINK baru-baru ini terlihat di Los Angeles. Karena The Show Must Go On ditampilkan di LA, penggemar berspekulasi bahwa repost Lisa dari seni SUPERFLEX mungkin merupakan petunjuk bahwa dia juga di LA dan sedang mengerjakan musik solo saat dia di sana.

Meskipun baik Lisa maupun YG Entertainment tidak mengkonfirmasi debut solonya, postingan Instagram Lisa membuat BLINK menunggu pengumuman solo yang akan dibuat setiap hari sekarang. Kita tunggu debut solo Lisa bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait