Denny Sumargo Blak-Blakan Bongkar Fakta Pernikahan, Ungkap Rasa Cinta Pada Istri Cuma 50 Persen
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu. Sebelum menikah, Denny sudah memberitahu pada Olivia bahwa rasa cintanya hanya separuh bagian.

WowKeren - Dulunya Denny Sumargo dicap sebagai playboy. Namun sejak menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020 lalu, pria yang akrab disapa Densu ini pun insyaf.

Meski begitu, Densu terang-terangan mengaku hanya 50 persen cinta pada Olivia ketika menikah. Ia punya alasan tersendiri atas hal tersebut.

"Ketika gue menikahi dia, perasaan gue sama dia cuma 50 persen karena gue percaya jodoh gue adalah orang yang bisa menerima kenyataan," kata Densu saat ngobrol bersama Nanda Persada dalam vlog V Entertainment.id pada Sabtu (10/7).

"Dan gue percaya, wanita yang benar adalah wanita yang bisa respect itu karena bukan yang dilihat nilainya tapi value-nya gue mau menyampaikan dengan jujur," sambung Densu. "Karena kalau perempuan berharap dari angka, dont marry the woman."


Mantan tunangan Dita Soedarjo ini mengingatkan untuk berkata sejujur-jujurnya ketika ingin menikah. Hal tersebut penting dilakukan agar penikahan bisa berjalan dengan realistis bukan berdasarkan kebohongan.

"Rata-rata wanita itu suka dibohongi, tapi itu gak ada masalah karena itu adalah bagian dari bumbu-bumbu cinta," jelas Densu. "Cuma kalau lo ingin hubungan serius terlebih ketika lo ingin menikah, tell them the truth (ngomong jujur)."

"Karena segala sesuatu ketika menikah akan jadi dua kali lipat bahkan lebih, keburukannya akan lebih, kebaikannya akan lebih, jadi realitis pernikahan lo, gak halu," imbuh Densu.

Densu bersyukur Olivia adalah sosok perempuan yang bisa menerima pernyataan jujur masih 50 persen cinta. Ia pun percaya bahwa rasa cintanya pada sang istri seiring dengan berjalannya waktu bisa bertambah.

"Pas gue ngomong cinta gue cuma 50 persen, gue grateful (bersyukur) karena gue dikasih wanita luar biasa, walaupun perasaan itu adalah sesuatu yang abstrak," ungkap Densu. "Tapi gue percaya kalau perasaan itu akan tumbuh kalau kita siram, kalau orang yang terlalu menggebu-gebu di awalnya, dia akan lupa untuk merawat cinta itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait