Verrell Bramasta Akui Suka Ranty Maria, Sempat Kepikiran Jadi Pebinor?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta tidak membantah perasaan suka pada Ranty Maria yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron 'Putri Untuk Pangeran'. Apakah Verrell sempat menyatakan perasaannya itu?

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dan sejumlah wanita terus dibicarakan pasca putus dari Natasha Wilona. Namun belum satu pun wanita diakui Verrell sebagai kekasihnya.

Salah satu wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta adalah Ranty Maria. Keduanya diduga cinta lokasi alias cinlok ketika beradu peran dalam sinetron "Putri Untuk Pangeran".

Verrell Bramasta akhirnya mengungkap status hubungan dengan Ranty Maria dalam keadaan dihipnotis oleh Uya Kuya. Tak seperti dugaan dan harapan penggemar, Verrell ternyata tidak pernah jadian dengan Ranty.

Kendati begitu, Verrell mengaku ada perasaan dengan Ranty. Namun karena Ranty telah berpacaran dengan Rayn Wijaya, Verrell memilih mundur.

"Enggak (pacaran)," ujar Verrell Bramasta dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya pada Sabtu (10/7). "Ada (perasaan) sih. Sempet, sempet pernah deket. Trus nggak bisa, Ranty udah punya pacar jadi nggak bisa berlanjut."


Verrell Bramasta juga mengungkap hal-hal yang disukainya dari Ranty Maria. Verrell menganggap Ranty sangat menggemaskan. Bibir tipis Ranty juga sukses mencuri perhatian putra sulung Venna Melinda ini.

"Sempet (deket dan suka)," beber Verrell. "Dia orangnya pekerja keras, trus lucu, ngegemesin kadang-kadang. Tingkahnya ngegemesin. Trus bibirnya kan tipis. Gemes aja."

Kendati begitu, Verrell Bramasta tidak pernah mengungkap perasaan sukanya kepada Ranty Maria. Ia ternyata enggan menjadi perebut bini orang alias pebinor karena amat menghargai Rayn Wijaya sebagai sesama laki-laki.

"Enggak (pernah bilang suka)," tutur Verrell masih dalam keadaan dihipnotis. "Ngehargain, maksudnya kan dari awal Ranty udah punya pacar jadi ya mesti menjaga juga kalo seandainya aku di posisi pacarnya aku nggak mau juga pacarku diganggu sama cowok lain."

Seandainya Ranty Maria tak punya pacar, Verrell dengan yakin akan mendekatinya. "Iya (bakal ngedeketin dan nembak kalo nggak punya pacar)," pungkas Verrell.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait