Song Hye Kyo Pamerkan Kedekatan dan Bagikan Foto Manis Bareng Yoo Ah In
Instagram/hongsick
Selebriti

Minggu (11/7), Song Hye Kyo mengunggah sebuah postngan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto bintang drama 'Descendants of the Sun' itu bersama Yoo Ah In.

WowKeren - Song Hye Kyo telah lama dikenal bersahabat dekat dengan Yoo Ah In, yang juga bernaung di bawah agensi yang sama dengannya, United Artist Agency. Kini, aktor dan aktris itu kembali menunjukkan kedekatan lewat postingan terbaru Song Hye Kyo.

Pada Minggu (11/7), Song Hye Kyo mengunggah sebuah postngan di akun Instagram @kyo1122 miliknya. Postingan tersebut memuat foto bintang drama "Descendants of the Sun" itu bersama Yoo Ah In.

Dalam foto unggahan Song Hye Kyo, dirinya tampak menggendong anjing peliharannya sementara Yoo Ah In terlihat berusaha memegang anjing tersebut. Namun, Song Hye Kyo seperti menghalangi dengan menepis tangannya sambil tertawa.

Song Hye Kyo menuliskan caption dalam postingan tersebut, "Yoo Ah In yang keren." Sayangnya, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum itu membatasi komentar di postingan ini. Namun, foto itu telah mengumpulkan lebih dari 380 ribu like saat berita ini ditulis.


Song Hye Kyo dan Yoo Ah In tak hanya menunjukkan kedekatan mereka di media sosial, tapi juga lewat dukungan nyata. Mei lalu, Yoo Ah In mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama yang dibintanginya, dan Song Hye Kyo mengucapkan terima kasih lewat postingan Instagram Story.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru SBS berjudul "Now, We are Breaking Up". Drama ini juga dibintangi oleh Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO, and Yura Girl's Day.

Sedangkan Yoo Ah In belum lama ini dikonfirmasi membintangi film aksi bertajuk "Seoul Vibe". Digambarkan sebagai "action blockbuster", film ini akan berkisah tentang "Samgyedong Supreme Team", kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru