Karina aespa Minta Fans Sebarkan Selfie Cantiknya di Bubble, Banjir Pujian Netizen
Selebriti

Karina menggunakan saraa aplikasi Bubble di mana dia berinteraksi dengan para penggemar dan berbagi selfie cantik. Leader aespa itu mengklaim bahwa foto tersebut adalah salah satu favoritnya.

WowKeren - Karina aespa membagikan update terbaru berupa foto selfie dirinya untuk penggemar via aplikasi Bubble. Penyanyi kelahiran 2000 itu bahkan memberikan ijin kepada penggemar untuk menyebarkan selfie tersebut ke mana-mana.

Baru-baru ini, Karina menggunakan sarana aplikasi Bubble di mana dia berinteraksi dengan para penggemar dan berbagi selfie cantik. Leader aespa itu mengklaim bahwa foto tersebut adalah salah satu favoritnya dan dengan jenaka meminta penggemar untuk membocorkannya.

Karina aespa Minta Fans Sebarkan Selfie Cantiknya di Bubble, Banjir Pujian Netizen

Source Foto; Dear U.Bubble

Umumnya, penggemar biasanya dilarang untuk membagikan apa pun yang dibagikan idol di Bubble karena itu adalah aplikasi berbayar di mana penggunanya membayar biaya berlangganan. Namun kali ini, Karina telah mengizinkan para penggemar untuk menyebarkannya di tempat lain.


Menggunakan meme kerajaan, Karina menulis: "Ini adalah salah satu foto favorit Yang Mulia, jadi kalian bisa menyebarkannya ke mana-mana!!!!!!" Sebuah foto pejabat pemerintah yang bersorak atas perintah raja melengkapi meme lucu itu, dan Karina menambahkan keterangan yang menggemaskan, "Waaaaaang*~!~!~!"

Karina aespa Minta Fans Sebarkan Selfie Cantiknya di Bubble, Banjir Pujian Netizen

Source Foto; Dear U.Bubble

Sesuai permintaan Karina, foto ini dengan cepat tersebar di media sosial serta forum komunitas online. Netizen bereaksi dengan komentar yang memuji kecantikan pelantun "Next Level" tersebut di selfie yang dibagikannya.

"Sangat imut..." komentar netizen. "Bagaimana mungkin dia manusia?!" kata netizen lainnya. "Obrolan di Bubble dengan Karina memang top class T_T Aku mencintainya," ujar netizen. ""Meme-nya lucu, kekeke," imbuh yang lain.

"Aku tidak menyalahkannya sedikit pun karena ingin membocorkan foto itu..." kata netizen. "Dia kelihatan cantik banget. Jimin..." puji netizen yang lain. "Wow, ini pertama kalinya aku mengumpat karena dia terlalu cantik. Dia cantik banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait