Nola Be3 Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun, Naura Si Putri Sulung Takjub Bakal Punya Adik Lagi
Instagram/riafinola
Selebriti

Nola mengabarkan tengah hamil anak keempat lewat postingan Instagram pribadi. Ia juga mengungkap bahwa usia kandungannya saat ini sudah masuk trimester kedua.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nola Be3 yang mengumumkan tengah hamil anak keempat. Dalam unggahan Instagram, Nola pamer perutnya yang sudah membuncit. Ia juga memperlihatkan foto USG sang jabang bayi.

Personel Be3 ini bersyukur karena diberi kepercayaan hamil lagi. Nola tak memungkiri perasaan bahagia serta kagetnya bercampur jadi satu. Tak ketinggalan, Nola meminta doa agar kehamilannya berjalan lancar hingga lahiran nanti.

"Alhamdulillaah… kembali di beri Kepercayaan,Berkah,rezeki dari ALLAH SWT titipan besar dari NYA. Manusia boleh berencana tapi rencana ALLAH lah yang terbaik. Sejatinya kita hanya menjaga apa yang sudah di titipkan NYA. Bahagia,haru,kaget! (bisa liat muka suami di video youtube kami @thebaldys ) " tulis Nola di postingan Instagram pada Minggu (11/7).

"Mohon Doa baiknya untuk kami sekeluarga.. agar diberi kesehatan,perlindungan dan kelancaran dalam menjalankan proses kehamilan ini sampai melahirkan nanti.. BISMILLLAAAH ," sambung Nola.

Dalam unggahan pada Senin (12/7), Nola menceritakan tentang kehamilannya. Ia sendiri tak menyangka hamil anak keempat di usia 43 tahun.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi sama ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya," cerita Nora.


Nola juga mengungkap bahwa kehamilannya kini sudah masuk trimester kedua. Ia pun tak henti-hentinya minta doa diberi kelancaran menjalani proses kehamilan.

"Sekarang kami ingin menjalankan restu dari ALLAH ini dengan baik. Mohon doanya selalu untuk kesehatan bayi dan mamanya yang sekarang sudah menjalani trimester ke 2. Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti," sambung Nola.

Sementara itu, putri sulung Nora, Naura ikut membagikan kabar bahagia tersebut dalam postingan Instagram pribadi. Ia memamerkan foto USG sang calon adik.

Kekasih Devano Danendra ini pun tak memungkiri perasaan takjub saat mengetahui akan punya adik lagi. Meski demikian, Naura meminta doa agar sang bunda diberi kelancaran hamil serta melahirkan.

"Aku pribadi berpikir bahwa Neona adalah anak bungsu tapi ternyata tidak," kata Naura dalam bahasa Inggris. "Minta doa dan cintanya buat ibu ku dan adik ku yah and yes adikku 3 HAHA."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts