Rayakan Anniversary ke-11, Member 'Running Man' Pemotretan Pertama Kali Tanpa Lee Kwang Soo
TV

'Running Man' baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Pertama kalinya sejak Lee Kwang Soo keluar, ketujuh member melakukan pemotretan dan berpose layaknya keluarga.

WowKeren - "Running Man" baru saja melewatkan momen spesialnya pada episode Minggu (11/7). Program andalan stasiun TV SBS tersebut baru saja merayakan ulang tahun yang ke-11.

Pada kesempatan kali ini, para anggota tetap "Running Man" melakukan pemotretan baru. Proses pengambilan gambar tersebut mengusung konsep "7 orang, 7 pesona" yang mana masing-masing member menunjukkan gaya mereka sendiri.

Busana segar Jeon So Min menuai pujian dari para member lain dan disebut sebagai "pakaian layaknya selebriti". Sementara gaya berpakaian Haha dikomentari sebagai busana masa lalu di mana rompi yang ia kenakan akan muncul di televisi pada tahun 70-an atau 80-an.

Sementara para member menggoda gaya berbusana satu sama lain, Ji Seok Kin muncul dengan kemeja bermotif macan tutul dan sepatu perak mengkilap. Seluruh perhatian member tersedot padanya hingga suasana sekitka berubah. Menilai gaya berpakaian Ji Seok Jin, Haha bercanda bahwa ia kini tampak hidup kembali.

\'Running Man\' Rayakan Anniversary ke-11, Pertama Kali PemotretanTanpa Lee Kwang Soo

Source: Star Today


Dengan demikian, pemotretan tersebut adalah pengambilan foto grup yang pertama kali sejak hengkangnya Lee Kwang Soo pada Juni lalu. Member yang sudah bersama dengan "Running Man" sejak awal tersebut mundur dari program karena masalah kesehatan yang mengharuskannya mengurangi aktivitas. Keluarnya Lee Kwang Soo menyisakan kehilangan mendalam bagi para member serta fans.

Saat ini member "Running Man" yang tersisa tinggal tujuh orang dan ini kali pertama mereka berfoto secara kelompok. Tim produksi mempersiapkan foto grup bertujuh mereka dengan konsep layaknya keluarga. Namun apa yang ada di balik konsep foto tersebut juga sukses membuat para member tercengang.

Ketujuh member "Running Man" dibagi menjadi tujuh peran unik di dalam keluarga. Dari mendapat peran nenek hingga anjing peliharaan, mereka harus bersaing dengan sengit dalam suatu kompetisi yang telah dipersiapkan tim produksi bernama "Slightly Strange Family Photo".

Selain foto keluarga, permainan spesial dipersiapkan untuk menandai 11 tahun "Running Man" mengudara sejak siaran pertamanya pada Juli 2010 lalu. Program ini merupakan variety show Korea Selatan yang paling populer dan dianggap sebagai acara representatif yang dicintai publik. Selain itu, "Running Man" adalah program yang paling lama tayang hingga saat ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru