YG Entertainment Benarkan Lisa BLACKPINK Syuting MV Debut Solo, Begini Tanggapan Netizen
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Masih menurut OSEN, Lisa juga tengah bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini. Menanggapi berita tersebut, YG Entertainment membenarkan lewat pernyataan kepada Star News.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo. Pada hari ini, Senin (12/7), OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang minggu ini.

Masih menurut OSEN, Lisa juga tengah bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini. Menanggapi berita tersebut, YG Entertainment membenarkan dengan menyatakan kepada Star News, "Lisa sedang bersiap-siao syuting video musik untuk debut solonya."

Sebelumnya, Lisa juga telah mengisyaratkan bahwa penggemar tak perlu menunggu lama untuk debut solonya. Musisi DJ Snake juga sempat memposting sesuatu terkait debut solo Lisa sebelum akhirnya dihapus.

Kabar bahwa Lisa akan syuting video musik untuk debut solonya ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang tak sabar menantikan karya baru dari member BLACKPINK ketiga yang debut solo seteah Jennie dan Rose ini.


"Wow, aku nggak sabar. Aku ingin cepat-cepat mendengarkan lagunya dan menonton MV-nya," komentar netizen. "Aku cinta kamu!!! Lisa, fighting!!!" kata netizen lainnya. "Lisa, fighting! Aku mendukungmu!" seru yang lain.

"Akhirnya... Aku kira syuting MV-nya sudah selesai, tapi sekarang baru dimulai," ujar netizen. "Lisa-ah, aku menantikan debut solomu," komentar yang lain. "Aku senang banget... Nggak sabar..." imbuh lainnya.

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa member BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis full album pertama mereka, "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah member pertama yang melakukan debut solo dengan "SOLO" pada tahun 2018, dan Maret ini, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya, "R" yang berisi lagu utama "On The Ground" dan lagu B-side "Gone."

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film pada bulan Agustus sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka berjudul "4+1 PROJECT." Apa kalian juga tak sabar untuk perilisan solo Lisa yang akan datang?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait