Yoo Jae Seok Cs Bahas Perbedaan 'Running Man' Dulu dan Sekarang, Seperti Apa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Tim produksi kembali menayangkan obrolan para member yang sempat dipotong pada penayangan sebelumnya. Salah satunya tentang perbedaan 'Running Man' dulu dan sekarang.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (11/7). Sebelum menampilkan momen-momen baru, tim produksi kembali menayangkan obrolan para member yang sempat dipotong pada penayangan sebelumnya.

Salah satunya membahas tentang perbedaan "Running Man" dulu dan sekarang. Penonton setia pastinya tahu jika dulu program populer SBS itu hampir selalu mengusung permainan robek nametag berbeda dari saat ini.

"Kita sudah menjalani 'Running Man' selama 11 tahun. Banyak pemirsa dan fans yang sudah menonton serta mendukung program kami sejauh ini. Ini semua berkat mereka semua. Tapi di momen-momen awal program kami, meskipun konsep dasarnya mirip, banyak hal yang sudah berubah," tutur Yoo Jae Seok.

"Awalnya, yang utama adalah permainan robek nametag," sambung Yoo Jae Seok. "Kita jarang bicara dulu. Kita berpikir bicara hal yang menyenangkan tapi mereka (tim produksi) sebagian besar memotongnya," sahut Kim Jong Kook.


"Dan sebagian besar kita fokus pada bintang tamu. Jadi seperti itulah program TV. Dan kami masih melakukannya. Apa yang paling penting adalah apa yang membuat penonton merasa tertarik," tambah Yoo Jae Seok.

"Itulah yang kami fokuskan ketika saat pengeditan. Jadi kalian pikir mengapa kita melakukan bincang-bincang seperti ini? Itu artinya pemirsa kita ingin melihatnya. Itulah cara kerja program TV," lanjut Yoo Jae Seok. Haha lantas membicarakan obrolannya dengan Ji Suk Jin di masa-masa awal

"Running Man". "Ini adalah ketika aku dan Suk Jin hyung buka-bukaan satu sama lain. Kita semua memiliki karakter sendiri dan Ji Suk Jin menjadi race starter," curhat Haha.

"Dan aku selalu mengikutinya. Kita cukup penting untuk pertandingan. Kitalah orang yang memulai pertandingan. Jadi kamu menjadi member penjara. Aku masih ingat hari di mana aku tereliminasi bahkan sebelum lampu dinyalakan di penjara," imbuh Haha.

"Jadi Chan Hee (kameramen) jadi seperti ini, 'Apa? Apa kamu sudah ada di sini? Kembali ke pertandingan?'. Itulah bagaimana aku dan Suk Jin hyung terhubung. Kami berdua sangat sedih," tambah Haha. "Aku juga sangat malu berbicara race starter di depan kamera," sahut Ji Suk Jin. "Benar. Itu sangat berat untuk diakui," pungkas Haha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru