Resmi Diperkenalkan Sebagai Aktris, Intip 7 Potret Cantik Natural Jisoo BLACKPINK
Instagram/@sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK resmi diperkenalkan sebagai aktris YG Stage pada Kamis (8/7). YG Stage mengunggah potret menawan Jisoo dalam balutan kemeja putih dan jeans yang menonjolkan kecantikan natural sang visual utama BLACKPINK.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) resmi diperkenalkan sebagai aktris YG Stage pada Kamis (8/7). YG Stage adalah bagian dari YG Entertainment yang merupakan departemen khusus aktor dan aktris. Tak hanya berpuas pada dunia tarik suara, Jisoo juga menjajaki dunia akting.

Melalui YG Stage, Jisoo akan debut sebagai protagonis di drama "Snowdrop". Perempuan kelahiran tahun 1995 ini diketahui memang memiliki impian untuk menjadi aktris. Jisoo pernah menjadi cameo di drama "The Producers" dan "Arthal Chronicles".


Mengetahui mimpi Jisoo yang ingin juga mendalami dunia peran, para penggemar mendukung sang idola. Mereka juga tak sabar menanti penampilan Jisoo di "Snowdrop".

Melaui akun resmi @yg_stage, departemen tersebut mengunggah potret Jisoo dalam balutan kemeja putih. Potret Jisoo begitu menguarkan aura cantik natural yang membius penonton. Intip deretan potret Jisoo yang tak kalah natural cantiknya di sini!

(wk/wahy)

1. Potret Jisoo saat diperkenalkan YG Stage


Potret Jisoo saat diperkenalkan YG Stage
Instagram/@yg_stage

Selain cantik, Jisoo juga menguarkan aura yang polos bak "teratai putih". Pelantun "Lovesick Girls" ini makin menarik dengan senyumnya yang lebar. Membuat penggemar tak bisa berpaling!

2. Jisoo Cantik Effortless


Jisoo Cantik <i>Effortless</i>
Instagram/@sooyaaa__

Tampilan sederhana Jisoo ini sukses menuai perhatian penggemar. Pasalnya perempuan berusia 27 tahun ini terlihat begitu elok meski tanpa polesan make up. Cantiknya effortless banget!

3. Jisoo selalu Fotogenik


Jisoo selalu Fotogenik
Instagram/@sooyaaa__

Jisoo adalah salah satu idol yang fotogenik, alias selalu indah saat difoto. Potret Jisoo ini terlihat begitu memukau meski tanpa senyuman sekalipun! Bahkan begitu pas dan enak dilihat. So pretty!

4. Visual elok Jisoo dalam balutan baju musim panas


Visual elok Jisoo dalam balutan baju musim panas
Instagram/@sooyaaa__

Senyum Jisoo terlihat indah dan cerah, sangat cocok untuk suasana musim panas. Perempuan yang disebut Jennie mood booster grup itu tampil seadanya dengan dress dan topi dengan warna senada. Visualnya sukses bikin kagum!

5. Jisoo tampil bak Ariel Mermaid


Jisoo tampil bak Ariel Mermaid
Instagram/@sooyaaa__

Penampilan Jisoo identik dengan rambut warna hitam, tapi dengan warna lain perempuan penyuka Pikachu ini juga tak kalah menawannya lho. Dalam potret di atas Jisoo terlihat tampil dengan rambut warna merah bak Ariel Mermaid dan dandanan simpel yang begitu pas.

6. Jisoo Nampak kalem dan menggemaskan


Jisoo Nampak kalem dan menggemaskan
Instagram/@sooyaaa__

Jisoo terlihat memeluk seekor anjing berwarna putih yang imut. Namun Jisoo tak kalah imutnya dengan si anjing dipelukannya. Jisoo terlihat begitu cantik dengan tampilan kalemnya. Anjingnya juga terlihat nyaman bersama Jisoo.

7. Jisoo adalah main visual yang tak terbantahkan


Jisoo adalah main visual yang tak terbantahkan
Instagram/@sooyaaa__

Potret Jisoo saat berolahraga ini begitu imut. Penggemar pun tak pelak mengomentari betapa cocoknya Jisoo dengan dandanan apapun. Mereka juga tak heran jika Jisoo didapuk sebagai visual utama BLACKPINK.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait