Masa Depan Terjamin, Jaemin NCT Dream Sudah Siapkan Uang Pensiun Sejak Dini
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin mungkin masih sangat muda, tapi idol besutan SM Entertainment itu telah memikirkan masa depannya dengan matang-matang. Ia mengungkapkannya dalam 'Weekly Idol'.

WowKeren - Jaemin NCT Dream mungkin masih sangat muda. Namun siapa yang menyangka idol besutan SM Entertainment itu telah memikirkan masa depannya dengan matang-matang.

NCT Dream baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di "Weekly Idol" untuk mempromosikan lagu utama mereka "Hello Future". Selain bermain game dan menampilkan cover, mereka juga memiliki bagian wawancara yang mengungkapkan fakta baru tentang para member.

Dalam satu segmen, setiap member memilih papan dengan deskripsi singkat di bagian belakang. Mereka ditugaskan untuk mencocokkan papan dengan member yang paling cocok.


Renjun memilih salah satu yang mengatakan, "Member mana yang paling mungkin mempersiapkan pensiun secara menyeluruh di masa depan?"

Jaemin termasuk di antara tiga yang dipilih karena kepribadiannya yang berwawasan ke depan. Jeno menjelaskan bahwa ia sangat realistis. "Jaemin adalah tipe orang yang mempersiapkan masa depan."

Jaemin mengungkapkan bahwa keuangan pribadinya sudah beres. Idol kelahiran 2000 itu menginvestasikan sebagian dari gajinya setiap bulan untuk pensiun dari pekerjaan. "Aku membayar pensiun, rekening pensiun pensiun, dan tabungan anuitas pribadi," ungkapnya.

Untuk membuatnya lebih mengesankan, Jaemin menambahkan bahwa ia memotivasi diri sendiri. Meskipun baru berusia 20 tahun, ia sudah mempersiapkan hidupnya beberapa dekade ke depan. "Aku membuat segalanya. Aku melakukannya sendiri," ujarnya.

Karena ini, Jaemin banyak dipuji oleh tuan rumah "Weekly Idol" atas kedewasaannya. "Itu luar biasa," komentar Eunhyuk Super Junior. "Dia pria muda yang baik," tambah Kwanghee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait