Jinwoon 2AM Buka-Bukaan Soal Perasaannya Usai Putus Cinta Dengan Kyungri
Naver
Selebriti

Pada November 2019, agensi Jinwoon mengakui jika idol asuhannya sudah menjalin hubungan dengan Kyungri sejak akhir 2017. Namun mereka dilaporkan putus awal Mei 2021.

WowKeren - Kisah percintaan Jinwoon 2AM dan Kyungri mantan personel Nine Muses kini memang sudah berakhir. Kedua idol ini awalnya terungkap menjalin hubungan pacaran pada November 2019 lalu.

Meski begitu, Jinwoon rupanya tak ragu membahas masa lalunya dengan Kyungri. Idol kelahiran tahun 1991 itu bahkan buka-bukaan mengungkap perasaannya ketika putus dari sang pujaan hati.

"Yah, tidak apa-apa. Aku masih muda dan hal-hal seperti itu bisa terjadi. Itu banyak dibicarakan hanya karena aku seorang publik figur. Kami saling mencintai sampai kami bisa dan memutuskan untuk berpisah ketika saatnya tiba," ujar Jinwoon.

Jinwoon juga mengungkap dirinya sama sekali tidak menyesal sudah membawa hubungan percintaannya dengan Kyungri ke publik meskipun pada akhirnya mereka putus. "Jadi aku tidak menyesali apa pun tentang hubungan kami," tutur Jinwoon.


"Kami sebenarnya tidak berencana untuk mempublikasikan hubungan kami. Itu terjadi begitu saja. Aku tidak ingin berbohong kepada orang-orang, itu sebabnya kami akhirnya memberi tahu semua orang tentang kami," imbuh Jinwoon.

Kembali pada November 2019 lalu, agensi Jinwoon mengakui jika idol asuhannya sudah menjalin hubungan dengan Kyungri sejak akhir 2017. Diketahui pada Desember 2017, mereka merilis lagu duet berjudul "White Christmas".

Keduanya juga muncul di variety show Comedy TV "Guys Who Buy New Products" bersama. Lalu pada November 2020, Jinwoon pun tak ragu mengucapkan terima kasih kepada Kyungri yang sudah mendukung dan mendampinginya hingga menyelesaikan wamil.

Sayangnya hubungan mereka dilaporkan kandas pada awal Mei 2021."Memang benar mereka baru saja putus," tutur agensi Jinwoon kepada media setempat. Banyak fans yang menyayangkan berakhirnya kisah asmara pasangan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait