Lesty Sempat Nangis Curhat Kerap Di-bully Soal Fisik, Rossa Sampaikan Pembelaan Serta Pesan Menohok
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty sempat nangis curhat kerap di-bully soal fisik, Rossa beri tanggapan dan pembelaan hingga pesan menohok yang disampaikannya kepada netizen julid. Ingatkan kengerian ini!

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora sempat bikin netizen ikutan nyesek saat curhat sering di-bully oleh warganet. Sebelumnya Lesty sempat nangis curhat kerap dihujat perihal fisik terutama di momen-momen belakangan jelang pernikahannya dengan Rizky Billar.

Pada kesempatan yang berbeda hal ini pun turut ditanggapi oleh penyanyi cantik Rossa. Memiliki kedekatan dengan Lesty, Rossa memberikan pembelaan manis untuk calon istri Rizky Billar tersebut yang menjadi sasaran bully netizen soal fisik.

Rossa meminta Lesty untuk tak menggubris omongan miring yang dilayangkan kepadanya. Hal ini lantaran menurutnya mereka yang berbicara buruk adalah orang iri yang akan selalu ada. “Kayaknya enggak usah dipeduliin ya, orang kalau iri itu ada saja. Biasanya orang yang ngejek, enggak lebih bagus daripada kita yang jelas,” kata Rossa dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/7).

Rossa menegaskan jika seseorang akan lebih baik dalam menilai diri sendiri ketimbang orang lain. Pada kesempatan yang sama, Rossa pun menyampaikan pesan menohok kepada netizen julid untuk berhati-hati dalam menggunakan jari-jari mereka.


“Yang paling bisa menilai diri kita itu bukan manusia lagi,” ujarnya. “Jadi, buat yang di rumah aduh tolong jari-jari, mulut, pikirannya dibikin jadi hal-hal yang baik yang dikeluarkan,” tutur pelantun lagu “Pudar” ini.

Khususnya di masa pandemi, Rossa berharap akan lebih banyak hal positif yang disebarkan ketimbang negatif. “Apalagi lagi pandemi seperti ini ya, harus sering-sering berbuat baik daripada yang tidak pantas, apalagi bisa menyakiti orang lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rossa juga mengingatkan netizen untuk menahan komentar yang bernada julid. Ia mengingatkan tegas kengerian jika sosok yang mereka komentari merasa sakit hati dan balik mengadukannya kepada Tuhan.

“Apalagi yang disakitin ternyata sakit hati, memendam dalam hati, terus berdoa sama Tuhan, ih takut banget malah yang kayak gitu. Jadi buat yang pengin julid tolong lah ditahan-tahan di dalam hati kalian saja, jangan diungkapkan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru