Gary Iskak Ulang Tahun, Sang Istri Tulis Doa Menyentuh Ini
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Belum lama ini Gary Iskak telah genap berusia 48 tahun. Lantas sang istri, Richa Novisha pun terlihat turut menyambut hari spesial tersebut dengan menuliskan doa menyentuh berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini aktor Gary Iskak merayakan hari ulang tahunnya yang ke-48 tahun pada 10 Juli lalu. Tak ayal, sang istri, Richa Novisha pun menyambut hari bahagia tersebut dengan membagikan potret Gary di laman Instagramnya.

Tampak di sana Gary sedang menghabiskan waktu bersama anaknya. Mengiringi unggahannya, Richa pun menuliskan doa menyentuh dan harapan baik untuk sang suami tercinta.

"Happy Birthday, Love. Hanya satu doa untuk kamu : SEHAT," tulis Richa Novisha sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Minggu (11/7). Richa juga berharap agar sang suami tidak pernah menyerah dalam menghadapi rintangannya.

Richa lantas mengatakan bahwa pria yang dicintainya itu adalah seorang pejuang. "Jangan pernah menyerah. Kamu pasti bisa. Kamu seorang pejuang," tambhanya.


Lebih lanjut, unggahan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet dan rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, kebanyakan dari mereka terlihat turut mengamini doa Richa untuk suaminya tersebut.

"@iskak_gary met milad bang. Semoga sehat selalu ya, bahagia terus sama neng @richaiskak and anak-anak, berkah selalu," ujar Sinyorita Esperanza. "Happy kak @iskak_gary sehat panjang umur dan bahagia selalu bersama keluarga @richaiskak," sahut Fairuz A. Rafiq. "HBD @iskak_gary !!! SEHAAAAAAATTTTTTT πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻," timpal Mona Ratuliu.

Lantas pada unggahan berikutnya Richa membagikan potret kala Gary membawa bucket bunga. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan secarik kertas yang tampaknya dari anak-anaknya.

Pasalnya tampak disana terdapat tulisan "Happy Birthday Ayah! we love you". Mengiringi unggahannya, Richa pun tak mau ketinggalan untuk turut mengungkapkan rasa cintanya pada Gary. "Sayangnya bunda🀎" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait