Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhasil Rusak Nama Baiknya, Akui Sulit Hapus Cap Buruk
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga sebut Vicky Prasetyo berhasil rusak nama baiknya hingga akui sulit hapus cap buruk imbas aksi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami dulu.

WowKeren - Kasus Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum lama ini sudah mencapai pada sidang tuntutan dimana suami Kalina Oktarani dituntut 8 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik. Meski begitu, tentu perasaan sedih masih begitu menyelimuti hati Angel Lelga hingga saat ini.

Angel menyebut jika Vicky telah berhasil merusak nama baiknya. Pasalnya karena ulah sang mantan dan tuduhan perzinaan, Angel Lelga menyadari kini ia sulit menghapus cap buruk imbas dari aksi penggerebekan yang dilakukan mantan suaminya kala itu.

“Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini. Yang mereka mengerti adalah 'oh Angel Lelga ada lelaki di kamar'. Tapi kronologinya mereka tidak tahu," ujar Angel Lelga kepada rekan media di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

Karena itu lah Angel merasa nama baiknya telah tercoreng. Tak dipungkiri Angel Lelga jika ia tak berdaya menghapus pemberitaan yang sudah beredar soal dirinya.


“Selama ini keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya. Menghapus berita tidak mudah, dan saya tidak punya tenaga. Setiap hari harus ngomong kebenaran di media,” jelasnya.

Kini hal yang bisa dilakukan Angel Lelga adalah memulihkan nama baiknya melalui jalur hukum. Tuntutan delapan bulan penjara yang didapatkan sang mantan suami adalah buktinya.

“Fakta berbicara semua dan kenyataan bukti dijabarkan di Pengadilan. Saya tidak perlu membentuk opini karena yang membuka adalah fakta. Ini sudah terjawab semuanya dan alhamdulillah begitu kemarin dituntut, semua baru tau,” kata Angel Lelga.

Angel Lelga lantas berpesan agar kejadian ini bisa menjadi sebuah pembelajaran. Khususnya untuk Vicky Prasetyo dan keluarga, Angel Lelga berharap mereka bisa lebih menghargai perempuan.

“Bukan masalah puas atau bagaimana, tapi buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga. Harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Apa yang dilakukannya pasti akan terbongkar,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts