Dewi Persik Lincah Joget TikTok, Beri Respon Pedas Didesak Segera Punya Anak Karena Sudah Tua
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik tak diam saja saat ada netizen yang berkomentar negatif kepadanya dalam postingan Instagram. Padahal dalam unggahan ini, Dewi asyik main TikTok bersama sang suami.

WowKeren - Dewi Persik terlihat lincah joget TikTok bersama suami tercinta, Angga Wijaya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Angga dalam postingan Instagram pada Senin (12/7).

Dalam video tersebut, pedandut yang akrab disapa Depe itu terlihat mengenakan set pakaian piyama. Sementara itu dibelakangnya ada Angga yang juga memakai setelah piyama ikut bergabung joget bersama Depe.

"Biar imun kita naik yuk ah gerak sejenak. @dewiperssikreal.new," tulis Angga di bagian caption Instagram.

Namun rupanya unggahan Angga ini tak lepas dari komentar nyinyiran netizen. Ada netizen yang mendesak Depe untuk segera punya anak karena usianya yang sudah tak muda lagi. "Sudah tua,buruan punya anak," kata akun @wanita***.


Tak tinggal diam, Depe terlihat langsung membalas cibiran tersebut. Ia memberi pernyataan menohok menanggapi cibiran netizen julid itu.

"@wanita*** nape lu yg ngatur , trserah kita kali, apaan sih lu, sono lu cepetan mati," balas Depe. "@dewiperssikreal.new yang mati duluan yang tua dulu dah," balas netizen itu lagi.

Depe

Instagram

Sontak interaksi Depe dengan netizen julid tersebut ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut menyerang netizen julid itu.

"@wanita*** anda muda terus kh? seperti anak kecil terus kh?ohh iya sih bisa jadi , kan anak kecil yg gk bisa bedain koment yang baik dan gimna koment yg gk baik," sambung akun @the***. "@wanita*** wanita macam apa kau ini, urus sja dirimu, stukur kalo kau banyak anakmu.naggak usah nggurusin hdp orang.sirik bangettt," seru akun @yw***.

Diketahui pada tahun 2007 silam, Depe memutuskan untuk mengadopsi anak. Ia mengadopsi putranya saat masih berusia 2 minggu. Depe memberi nama putra angkatnya Felice Gabriel. Putra Depe yang akrab disapa Gabriel ini pun kini sudah memasuki masa remaja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait