Rekomendasi Drama: 'The Witch's Diner'
Naver
TV

'The Witch's Diner' dijadwalkan tayang pada 16 Juli mendatang. Sayangnya berbeda dari drama pada umumnya, proyek yang satu ini hanya memiliki total 8 episode saja.

WowKeren - Memasuki pertengahan bulan Juli, satu lagi drama Korea Selatan terbaru yang akan tayang. Drama seri original TVING bertajuk "The Witch's Diner" ini dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Selain karena para pemain utama, "The Witch's Diner" masih memiliki sederetalasan lain hingga berhasil memasuki daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja alasannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
Naver

"The Witch's Diner" merupakan mengusung genre fantasi gelap. Song Ji Hyo didapuk menjadi pemeran utama drama ini dengan peran sebagai penyihir. Member "Running Man" ini sudah banyak memiliki pengalaman akting drama seperti "Ex-Girlfriends' Club", "Lovely Horribly", "Was It Love" dan masih banyak lagi.

Song Ji Hyo akan didampingi Nam Ji Hyun yang pengalaman aktingnya pun tak kalah banyak. Ia beberapa kali menjadi pemeran utama drama seperti "Shopaholic Louis", "Suspicious Partner", "100 Days My Prince" hingga "365: Repeat The Year".

Kedua aktris cantik di atas akan beradu akting dengan Chae Jong Hyeop. Aktor kelahiran tahun 1993 ini beberapa kali juga membintangi drama populer seperti "Hot Stove League", "Sisyphus: The Myth" hingga "Nevertheless".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Naver

"The Witch's Diner" merupakan drama yang diadaptasi dari novel yang memenangkan daesang (hadiah utama) karya Goo Sang Hee di kontes cerita ketiga Kyobo Book Center. Kisahnya dipuji karena menyentuh topik realistis yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Naskah "The Witch's Diner" dikerjakan oleh Lee Young Sook yang bekerja sama dengan sutradara So Jae Hyun. Sang sutradara sebelumnya ikut ambil bagian dalam penggarapan "Forest of Secrets", "100 Days My Prince" hingga "It's Okay to Not Be Okay".

Ketika sesi baca naskah, sutradara So Jae Hyun mengatakan, "'The Witch's Diner' adalah cerita yang dapat dikaitkan dengan berbagai pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada pemirsa selama masa sulit ini."

3. Alur Drama


Alur Drama
Naver

"The Witch's Diner" menceritakan tentang restoran penyihir yang menjual makanan untuk mengabulkan keinginan dan pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda bahkan jika mereka harus menjual jiwa mereka sendiri.

Song Ji Hyo memerankan Jo Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir yang memenuhi keinginan orang dengan makanan. Ia adalah sosok misterius, tidak ada yang diketahui tentangnya selain nama dan memiliki penampilan yang menakjubkan dengan kepribadian yang dingin.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Jin, yang menjadi mitra restoran untuk membayar harga karena membuat kesepakatan dengan penyihir. Sedangkan Chae Jong Hyeop memerankan karakter Gil Yong, pekerja paruh waktu yang mengesankan dengan keterampilan melayaninya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Naver

Begitu novel "Manyeosikdangeuro Oseyo" diumumkan bakal digarap menjadi drama "The Witch's Diner", publik sudah antusias memberikan komentar positif. Apalagi ketika Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop dikonfirmasi menjadi pemain utama, drama ini makin dinanti penonton.

"Aku sangat bersemangat untuk drama ini. Aku suka genre semacam ini. Ps. Aku penggemar Nam Ji Hyun dan menunggu comebacknya. Akhirnya di sini," tulis seorang netizen. "Nam Ji Hyun dan Song Ji Hyo, dua aktris cantik, menakjubkan, berbakat, dan serba bisa. Wow! Menunggu drama ini," sambung yang lain.

"Visual Nam Ji Hyun dan Song Ji Hyo, keduanya terlihat sangat cantik. Menunggu drama ini. Ji Hyun selalu memilih naskah yang berbeda. Semua yang terbaik untuk tim. Aku juga menantikan akting Chae Jong Hyeop," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Naver

"The Witch's Diner" dijadwalkan tayang pada 16 Juli mendatang. Sayangnya berbeda dari drama pada umumnya, proyek yang satu ini hanya memiliki total 8 episode saja. Jelang penayangan, sutradara "The Witch's Diner" sempat mengungkap perbedaan drama ini dengan "Hotel Del Luna".

"Akan memalukan untuk menyebutnya blockbuster. Secara pribadi, aku sangat suka 'Hotel Del Luna'. Tapi kami mencoba membuat elemen fantasi berbeda dari drama itu. Alih-alih berfokus pada pemisahan antara dunia ini dan akhirat, drama kami didorong oleh karakter. Kami juga ingin membuatnya terlihat menarik secara visual," ujar sutradara.

"Kami mencoba untuk tidak mengacaukan tema dan pesan dari novel aslinya. Ada karakter dan hal tambahan karena berbeda untuk menunjukkan hal-hal ini di video dan kami mencoba membuat semuanya tidak terlihat terlalu sederhana," sambung sutradara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru