Jarang Nongol, Penampilan Wendy Red Velvet Jelang Acara Radio Jadi Bahan Pembicaraan
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Dalam foto-foto jepretan kamera media Korea, Wendy terlihat bersemangat dan wajahnya yang tertutup masker yang mengurangi keceriaannya. Ia juga terlihat manis berbalut atasan putih.

WowKeren - Wendy baru-baru tertangkap kamera dalam perjalanannya ke siaran radio dan netizen tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya dia. Member Red Velvet itu sedang dalam perjalanan ke SBS Power FM's Young Street Radio ketika dia difoto terlihat cerah dan energik.

Dalam foto-foto jepretan kamera media Korea, Wendy terlihat bersemangat dan wajahnya yang tertutup masker yang mengurangi keceriaannya. Penyanyi kelahiran 1994 itu juga terlihat manis berbalut atasan putih dan celana jins longgar.

Awal bulan ini, Wendy dikonfirmasi sebagai DJ terbaru untuk SBS Power FM's Young Street Radio, yang tentu saja membuat semua penggemar Red Velvet senang. Foto-foto di mana Wendy memamerkan energi cerahnya ini berasal dari hari pertamanya sebagai pembawa acara program radio tersebut.


Jarang Nongol, Penampilan Wendy Red Velvet Jelang Acara Radio Jadi Bahan Pembicaraan

Source: Koreaboo

Setelah melihat foto-foto dan klip terbaru Wendy, netizen tidak bisa tidak mencurahkan cinta dan kekaguman mereka untuknya. Di situs komunitas online Theqoo, mereka berkomentar betapa imut dan manisnya pemilik nama Korea Son Seungwan itu.

"Dia sangat imut dan cantik," komentar netizen. "Vibe-nya sangat lembut dan halus. Dia sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia sangat imut. Dia terlihat seperti tupai kecil. Seungwan sangat cantik," ujar yang lain.

"Dia terlihat seperti anak anjing yang bersemangat di foto kerjanya sangat lucu," kata netizen. "Setiap kali aku melihat Wendy, semangatku juga terangkat. Wendy adalah jiwa yang sangat berharga," puji yang lain. "Wow, apa dia boleh seimut ini...?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts