Tayang Perdana Selama 3 Jam, Mega Series 'Suara Hati Nur' Berhasil Curi Perhatian
https://www.indosiar.com/
TV

Indosiar menapilkan tayangan perdana mega series 'Suara Hati Nur' selama tiga jam. Lantas bagaimana peforma sinetron yang dibintangi oleh Lea Ciarachel tersebut?

WowKeren - Rumah produksi Mega Kreasi Film (MKF) kini telah menghadirkan mega series terbaru bertajuk "Suara Hati Nur". Serial tersebut pun kini telah tayang perdana mulai Senin (12/7) kemarin.

Menariknya lagi, Indosiar langsung memberikan slot tiga jam untuk tayangan perdana mega seris "Suara Hati Nur" tersebut. Lantas bagaimana hasil peformanya di tangga rating? Mampukah series tersebut bersaing dengan sinetron di stasiun televisi lainnya?

Melansir dari akun Instagram Sobat TV, dikabarkan bahwa mega seris "Suara Hati Nur" berhasil mencuri perhatian penonton. Terbukti bahwa sinetron yang dibintangi Lea Ciarachel itu terbilang cukup mampu bersaing dengan lainnya.

Dengan dibintangi oleh Icha Anisa sebagai pemeran utama, terbukti Mega Series "Suara Hati Nur" berhasil mencapai posisi 6 besar di tangga rating. Serial tersebut mendapatkan raihan TVR 2.6 dan share 12.2 persen di tayangan perdananya.


Sementara itu, di hari yang sama sinetron "Ikatan Cinta" RCTI tetap konsisten memimpin dengan berada di peringkat pertama. Menyusul kemudian "Amanah Wali 5" berada di posisi kedua.

Lantas berlanjut sinetron "Putri Untuk Pangeran" berada di posisi ketiga. Lalu menyusul "Buku Harian Seorang Istri" SCTV berada di peringkat ke empat dan "Dari Jedela SMP" berada di posisi kelima.

Lebih lanjut, kabar soal mega series "Suara Hati Nur" mendapatkan raihan rating yang cukup bagus ini lantas menuai sambutan antusias dari netizen. Banyak dari netter juga mengatakan bahwa sinetron tersebut cukup bagus. Terlebih lagi adegan Lea dan Brian menjadi yang paling mereka nantikan.

"Bagus aku nonton.sampai selesai😍," ujar seorang netter. "Lumayan seru .... Apalagi pas Lea sama Bryan yg baper"an," sahut netter lainnya. "Gw nunggu Lea sama bryand doank, buset nunggu nya lama😂," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru