Billy Syahputra Bongkar Alasan Jujur Putus dari Amanda Manopo, Gara-Gara Belum Siap Nikah?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra blak-blakan menceritakan penyebab kandasnya hubungan dengan Amanda Manopo saat ngobrol dengan Denny Cagur. Terungkap bahwa Billy dan Amanda hanya pacaran 8 bulan.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang telah berakhir. Namun rupanya masa pacaran Billy dengan Amanda paling singkat di antara mantan lainnya. Billy sempat blak-blakan tentang sederet mantan pacarnya saat ngobrol dengan Denny Cagur.

"Paling lama sama Hilda (Hilda Vitria) 2 tahun, Syahnaz (Syahnaz Sadiqah) 1 tahun, Susan (Susan Sameh) 1 tahun lebih, El (Elvia Cerolline) 1 tahun, Manda 8 bulan," ungkap Billy dalam vlog pada Minggu (11/7).

"Oh Manda paling cepat, ya, tapi paling tersebar di mana-mana percintaan lo sama Manda, ya," ujar Denny. "Ya, bisa dibilang begitu," balas Billy santai.

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun membenarkan kini tengah dekat dengan Memes Prameswari. Denny juga sempat mengorek kedekatan Billy dengan putri cantik Parto, Amanda Caesa.

"Kalau sekarang lagi dekat sama Memes, ya," tanya Denny. "Iya, deket," jawab Billy singkat. "Kalau sama anaknya Mas Parto nggak deket ya?" tanya Denny lagi. "Itu kan konten, gue juga pernah cerita emang buat seru-seruan," jelas Billy.


Denny lalu mencecar Billy soal alasan putus dengan Amanda. Namun Billy menjawab santai sembari tersenyum

Billy menyebut memang dirinya tak ditakdirkan bersama dengan pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu. "Ya, mungkin bukan jodohnya," ujar Billy.

Diketahui selama ini baik Billy maupun Amanda memang tak pernah buka suara tentang penyebab kandasnya hubungan mereka. Meski tak secara gamblang, Billy mengaku dirinya dan Amanda memang sudah tak lagi cocok.

"Nggak cocok, mungkin bukan jodohnya," jelas Billy. "Ya, dia sering (nemenin) sama kebalikannya juga (Billy nemenin). Tapi, ya, emang bukan jalannya."

Denny kemudian menyinggung soal pernikahan. Sejauh ini, Billy mengaku belum punya target menikah. Ia juga nampaknya memang belum siap melangkah ke jenjang pernikahan, bahkan sejak menjalin hubungan dengan Hilda.

"Waktu gue sama Hilda, dia sudah siap menikah, guenya entar-entar dulu," beber Billy. "Sama yang ini sudah siap nikah, sama yang itu sudah siap nikah. Dan sama yang terakhir, dia juga sudah siap tapi gue entar-entar."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts