Nikita Mirzani Gemas Ingin Bocorkan Rekaman Gosip Nindy, Rezky Aditya Curhat Masa Lalu-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang gemas ingin membocorkan file rekaman gosip Nindy Ayunda. Berikutnya ada Rezky Aditya yang curhat masa lalu pahit.

Berita dari Gracia Indri yang pamer pakai topi ala Nia Ramadhani jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang dipuji lewat "Permission To Dance" namun ada kekurangan dari salah satu membernya terkait oufit. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk.

1. Sahabat Diblokir, Nikita Mirzani Akhirnya Bocorkan File Rekaman Gosip Nindy Ayunda Soal Olla Ramlan?

Nikita

YouTube

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani yang mengorek fakta mengejutkan soal masalah Nindy dengan Olla Ramlan. Tak disangka-sangka, sahabat Niki, Fitri Salhuteru, yang juga mengenal Nindy malah ternyata diblokir oleh ibu dua anak itu.

Tampak gemas, Niki seolah ingin membocorkan ke publik soal file rekaman gosip soal Olla. Namun Niki agaknya menunda mengungkap hal tersebut dan cuma mengisyaratkan soal isi rekaman gosip tersebut.

"Kalau kalian dengar rekamannya, parah banget lho. Aku punya rekamannya," ujar Niki. "Kalau dari rekamannya jatuhnya udah fitnah, banyak omong, bulls**t."

2. 'Bodo Amat' Wenny Umbar Wajah Anak, Rezky Aditya Curhat Masa Lalu Pahit Mengejutkan

Rezky Aditya

YouTube

Selanjutnya ada Rezky Aditya yang memilih menanggapi kalem disaat Wenny Ariani terus membongkar rahasia masa lalu. Sebelumnya, Wenny sudah muncul di sejumlah podcast hingga memamerkan wajah anaknya diduga hasil hubungan dengan Rezky.


Kemunculan Wenny ini tak urung membuat Rezky kian dihujat karena tak kunjung buka suara. Namun alih-alih bicara, Rezky malah bersikap bodo amat.

Rezky membeberkan kalau ia memilih punya "hati besi". Tak disangka-sangka, Rezky sempat cerita soal masa lalu yang cukup pahit. Namun bukan terkait karier melainkan ada hubungannya dengan percintaan. Ia rupanya pernah merasakan patah hati berat.

3. Gracia Indri Pamer Topi 'Ember' Mewah Ala Nia Ramadhani, Cara Pakai Curi Perhatian

Gracia

Instagram

Berikutnya ada Gracia Indri yang pamer foto cantik pakai topi tak kalah menawan. Tak disangka, Feni Rose nyeletuk kocak. "Hmmmm… aku salfok sama topi nya… topinya lagi viral," seru Feni Rose.

Gracia pun tertawa membaca komentar Feni itu. Salah satu teman lantas membahas cara Gracia memakai topi uwu itu. "Sengaja dibalik biar ga viral2 amat," tutur seorang kenalan.

Tak dipungkiri, topi yang dikenakan Gracia ini mengingatkan publik pada aksesoris serupa milik Nia Ramadhani. Sebelumnya, Nia mencuri perhatian saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu. Netizen pun langsung salah fokus dan heboh membahas topi Dior yang dipakai Nia.

4. 'Permission To Dance' BTS Dipuji Sempurna, Kekurangannya Cuma Outfit Member Ini?

Photo-INFO

YouTube & Weverse

Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang merilis "Permission to Dance" yang telah ditunggu-tunggu pada 9 Juli 2021 pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. Semua tentang musik dan video musik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini dipuji sempurna, tapi ada satu hal yang dianggap sebagai kekurangan.

Nyatanya ada satu outfit yang dianggap sebagian netizen kurang begitu enak dilihat. Itu adalah jeans hitam J-Hope dengan bagian putih di bagian depan.

Namun karena tidak ada benar dan salah dalam fashion, itu bisa dimaklumi. Celana J-Hope mungkin dianggap sebagai "kekurangan," tapi karena yang memakai adalah J-Hope yang selalu tampil kece setiap saat, jadi bukan masalah yang besar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru