Caesar Hito Hancur Saat Felicya Angelista Masuk RS Usai Paman Meninggal Dunia: Berat Banget
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Immanuel Caesar Hito masih dalam kondisi berduka saat sang istri tercinta, Felicya Angelista harus masuk ke rumah sakit karena ada masalah dengan kandungannya. Lewat unggahan ini, Hito mengungkapkan kesedihannya.

WowKeren - Felicya Angelista belum lama ini membagikan potret mengkhawatirkan saat dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Kendati sudah menjelaskan ada sedikit masalah dengan kandungannya, namun Feli mengatakan ia baik-baik saja.

"S'mua baik.. S'mua baik.. segala yang t'lah KAU perbuat di dalam hidupku. Terimakasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu. Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami ga pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng," tulis Feli, Senin (12/7).

Unggahan Feli itu pun langsung mencuri perhatian netizen dan rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai mendoakan untuk kesehatan Feli dan janin yang sedang dikandungnya.


Di samping itu, keberadaan sang suami, Immanuel Caesar Hito sempat dipertanyakan netizen. Pasalnya, Hito tak tampak menemani Feli yang kini sedang dirawat inap di rumah sakit. Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Hito juga tak tampak memposting apapun yang berhubungan dengan kondisi kesehatan Feli.

Namun ada satu unggahan Hito yang menarik perhatian netizen. Yakni unggahan soal kabar duka sang paman yang baru saja meninggal dunia pada Minggu (11/7). Dalam unggahannya, Hito membagikan beberapa foto kenangan bersama paman yang disebutnya sangat seru itu.

"Hancur banget hatiku begitu tadi malam denger Om Iyo dipanggil pulang. Bener2 ga nyangka bahkan sampai detik ini ga nyangka dan berat untuk terima Om Iyo udh ga ada," ujar Hito mengungkapkan kesedihannya.

Disaat kondisi masih berduka, Hito harus mendapat kabar sedih mengenai kondisi kesehatan sang istri, Felicya Angelista. Sebelumnya, Feli juga sempat membeberkan alasan mengapa Hito tak menemaninya di rumah sakit.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts