Penampilan Baru Ningning aespa dengan Rambut Pendek dan Tato Sukses Bikin Kaget
Instagram/aespa_official
Selebriti

Pada Selasa (13/7), Ningning membagikan beberapa foto dirinya melalui Dear U.Bubble, sebuah aplikasi chat dengan penggemar. Fans pun kaget dengan perubahan imej yang ditunjukkannya.

WowKeren - Para member aespa tak hanya menjadi perhatian lewat musik tapi juga penampilan dan berbagai update mereka untuk penggemar. Baru-baru ini, maknae Ningning sukses membuat penggemar kaget dengan penampilan barunya yang dipamerkan lewat foto-foto unggahannya.

Ningning telah berani bereksperimen dengan gaya rambutnya sejak aespa pertama kali debut. Dalam video musik untuk lagu pertama mereka, "Black Mamba," member termuda aespa itu mengusung gaya rambut abu-abu biru.

Kemudian, selama era "Forever" mereka di awal 2021, Ningning tampil dengan rambut sebahu. Dan, belum lama ini, dia mengusung rambut merah cerah untuk "Next Level." Sekarang, Ningning telah membuat gerakan rambut yang lebih berani.

Pada Selasa (13/7), Ningning membagikan beberapa foto dirinya melalui Dear U.Bubble, sebuah aplikasi chat dengan penggemar. Fans pun kaget dengan perubahan imej yang ditunjukkan member asal Tiongkok tersebut dalam update yang dibagikannya kali ini.

Penampilan Baru Ningning aespa dengan Rambut Pendek dan Tato Sukses Bikin Kaget

Source Foto: Dear U.Bubble


Dalam foto-foto unggahannya, Ningning menunjukkan gaya rambut pendek baru yang cantik dan terkesan berani. Seolah belum cukup, pemilik nama lengkap Ning Yizhuo itu juga memamerkan sebuah tato di balik tank top putih yang dikenakannya.

Fans mengatakan potongan rambut itu mengingatkan pada gaya rambut mullet atau wolf cut yang populer, tapi Ningning memberikan gaya ini sentuhan uniknya sendiri. Gaya rambut ini seolah memancarkan kedewasaan yang percaya diri sementara warna cokelat mencerminkan kelembutannya.

Selain gaya rambut baru ini, Ningning juga memamerkan dua tato, yang satu berbentuk bulu di lengan sementara yang lain bergambar bunga di dekat tulang selangkanya. Ningning mengungkapkan bahwa tato itu palsu dan hanya berupa stiker, tapi dia juga meyakinkan semua orang bahwa potongan rambutnya asli dan jelas bukan wig.

Tidak mengherankan, semua orang langsung jatuh cinta dengan penampilan baru Ningning. Selain trending di Twitter, pelantun "Next Level" itu juga menjadi viral di Weibo dengan lebih dari 45 juta view dalam enam jam.

Sementara beberapa penggemar berpikir gaya rambut barunya mungkin merupakan tanda bahwa comeback sudah dekat, banyak yang hanya berharap dia akan mempertahankan gayanya sampai rilisan berikutnya, tidak peduli seberapa cepat atau jauh itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait