Sempat Tak Diumbar, Rizky Nazar Perdana Pamer Foto Liburan Bareng di Ultah ke-21 Syifa Hadju
Instagram/@syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju berulang tahun yang ke-21 pada hari Selasa (13/7), Rizky Nazar tulis ucapan selamat dan bagikan foto liburan yang sebelumnya tak pernah diumbar di media sosial.

WowKeren - Tanggal 13 Juli 2021 kemarin, merupakan momen yang spesial bagi artis cantik Syifa Hadju. Pasalnya tepat di tanggal tersebut, ia berulang tahun yang ke-21.

Sederet ucapan selamat dan doa terbaik pun didapatkan oleh Syifa Hadju di momen spesialnya itu. Tak terkecuali dari sang kekasih, Rizky Nazar. Terlihat di unggahan terbaru, Rizky Nazar menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Syifa Hadju.

Berbeda dengan artis pada umumnya, Rizky Nazar terlihat hanya menuliskan ucapan singkat untuk Syifa Hadju. "Happy birthday," tulis Rizky Nazar dengan menambahkan lambang hati.

Menyertai ucapannya tersebut, Rizky Nazar rupanya mengunggah dua buah foto bersama dengan Syifa Hadju. Foto tersebut rupanya foto saat liburan bersama dengan Syifa Hadju di salah satu pantai yang sebelumnya tak pernah diumbar oleh Rizky Nazar di media sosial.


Postingan Rizky Nazar itu rupanya langsung disambut manis oleh Syifa Hadju. "Couldn't ask for more. Thank you, ily," tulis Syifa Hadju yang juga menyematkan sebuah lambang hati.

Sementara itu, netter heboh mendapati foto sekaligus komentar Syifa Hadju tersebut. Terutama para fans keduanya. Banyak dari mereka mengaku girang sekaligus baper dengan postingan Rizky Nazar dan komentar Syifa Hadju tersebut.

"Aaaa finally gumushhh!!!!!!!" seru akun @an******ar. "Demi apa lucu banget plis," tulis akun @rina******. "'Iky mana ya kok gak upload foto' dan sekalinya ngeupload foto... I AM NOT READY YET THAT SOOOOO ASHSKKLJBHIKOMSBKL," komentar akun @un******sh.

"Speechless. Bahagia terus kalian. Langgeng terus sama cipa. Aamiin," tulis akun @ri******ts. "Yang paling ditunggu dihari ulang tahunnya cipa, ya post an kak iky," sambung akun @ry******hh. "Last year foto aib, skrg ada progress yay," timpal akun @di*****he.

Tak cuma netter, sejumlah artis rupanya ikut mengomentari postingan Rizky Nazar tersebut. Di antaranya ada Verrell Bramasta dan Tissa Biani yang menggoda Rizky Nazar karena unggahannya itu. "Goals," tulis Verrell Baramasta. "Cie cie," komentar Tissa Biani.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait