Disebut Boros Air Saat Mandikan Baby Claire, Jawaban Shandy Aulia Diserbu Pembelaan
instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia berikan jawaban begini saat video dirinya memandikan baby Claire ramai disorot perihal air keran yang terus mengalir, jawaban bijaknya banjir pembelaan.

WowKeren - Shandy Aulia kerap mengunggah video maupun foto-fotonya bersama sang buah hati, baby Claire. Tengah menikmati peran sebagai ibu, banyak aktivitas yang Shandy Aulia bagikan saat bersama putri cantiknya. Namun tak jarang unggahan tersebut justru menuai komentar miring dari publik.

Seperti baru-baru ini saat Shandy Aulia membagikan video memandikan baby Claire. Dalam video yang berunsur iklan sebuah produk perawatan rambut ini, Shandy Aulia tak hanya memandikan namun juga mencuci rambut sang putri.

Claire sendiri terlihat begitu menikmatinya. Balita cantik tersebut nampak asyik bermain sementara rambutnya dicuci oleh sang ibu.

Namun rupanya video ini kembali menuai beragam komentar warganet dari yang kagum dengan kepintaran baby Claire hingga yang bernada kritikan. Salah satunya beberapa terlihat menyebut Shandy Aulia boros air lantaran membiarkan air keran tetap menyala selama memandikan putrinya.

Aku miris dengan air yg terus menerus mengalir,” celetuk akun @st******. “Mak tolong matikan air kran yg tdk terpakai,” sambung akun @rahmi****. “Duh airnya di idupin terus, salfok sama airnya,” timpal akun @kiara******.

Mengetahui hal tersebut, Shandy Aulia lantas angkat bicara. Melalui kolom komentar unggahannya itu, Shandy menuliskan jawaban yang kalem dan bijak.


Istri David Herbowo ini berterima kasih atas beragam komentar yang mengingatkannya tentang air keran yang terus mengalir itu. Shandy mengaku sangat setuju dengan pemikiran untuk menghemat air.

Terima kasih yang sudah mengingatkan untuk keran air saat tidak digunakan untuk dimatikan karena memang sayang… dan tidak baik membuang-buang air. Saya sangat setuju akan hal itu,” ujarnya membalas.

Disebut Boros Air Saat Mandikan Baby Claire, Jawaban Shandy Aulia Diserbu Pembelaan

Instagram/@shandyaulia

Shandy kemudian juga menjelaskan alasan di balik membiarkan airnya terus mengalir. Ia menyebut jika hal itu dilakukan untuk membuat Claire yang senang dengan suara air keran menjadi tenang selama mandi. Meski begitu ia menegaskan tengah dengan giat mengajarkan perihal hemat air kepada putri kecilnya ini.

Tapi kebetulan claire kalau keran air dimatikan dia akan langsung menangis dan sudah Saya coba berulang kali karena claire suka dengan suara air keran tersebut… saya juga sedang pelan pelan mengajarkan claire untuk mengerti hemat air,” pungkasnya.

Jawaban Shandy Aulia kembali diserbu dengan respons netizen lain. Banyak yang kagum dengan caranya menanggapi hingga pengakuan mengajarkan hemat air kepada sang putri, namun ada juga yang membela Shandy Aulia dan menganggap kritik mengenai air keran adalah hal yang berlebihan untuk anak kecil.

@shandyaulia gk ppa jeng... Namanya juga anak anak.. yg gk wajar itu yg komen. Udh tau anak anak masih aja di complen,” tulis akun @waodean******. “@shandyaulia heran bener nitizenn , crewet sklii , ini ituh d komenin,” timpal @dyah*******. “@shandyaulia buseng deh netijeeen sampe perkara aer keran aja salah, sing sabar mbak shaaann,” sambung @isma******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait