Lee Sun Gyun Bakal Beradu Akting Dengan Jo Jung Suk 'The Land of Happiness'
Film

Aktor Lee Sun Kyun telah dikonfirmasi akan berakting dalam film 'The Land of Happiness'. Salah satu aktor film 'Parasite' ini akan beradu akting dengan Jo Jung Suk dari 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Lee Sun Gyun akan melakukan comeback akting dalam film "The Land of Happiness". Dengan demikian sang aktor akan beradu akting dengan bintang "Hospital Playlist", Jo Jung Suk yang lebih dulu mengkonfirmasi partisipasinya dalam film ini.

Pada Senin (12/7), JTBC news mengumumkan bahwa aktor Lee Sun Gyun telah bergabung ke dalam jajaran pemeran 'The Land of Happiness". Saat ini ia dikabarkan sedang berkoordinasi dengan tim produksi.

"The Land of Happiness" sendiri menceritakan kisah tentang seorang pengacara yang berjuang untuk menyelamatkan seseorang dari kasus besar dan rumit. Lee Sun Gyun akan memerakan seoang prajurit yang terjerat dalam kasus meresahkan kalangan masyarakat modern. Detail karakternya akan diumumkan lebih lanjut.


Disutradari oleh otak di balik "Masquerade", Choo Chang Min, film ini dijadwalkan mulai syuting pada musim panas 2021. "The Land of Happiness" akan diproduksi oleh Papa's Film dan Oscar10studio. Selain itu akan didistribusikan oleh NEW Entertainment,

NEW Entertainment merupakan distributor konten yang sukses dan terpercaya di Korea Selatan. Sejumlah proyek flm mereka sebelum ini seperti "Miracle in Cell No. 7" dan "The Villainess" akan diproduksi ulang di Spanyol dan Hollywood.

Seperti diketahui, Lee Sun Gyun telah aktif malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 2001. Selama berakting, ia telah sering mendapatkan penghargaan atas kemampuannya yang luar biasa. Salah satunya adalah untuk aktingnya dalam drama "Pasta" bersama dengan Gong Hyo Jin.

Selain itu, Lee Sun Gyun juga ambil bagian dalam film "Parasite" yang mencetak banyak prestasi. Salah satu pstasi film ini yaitu memenangkan Film Terbaik Academy Awards atau Oscar 2020 lalu. Atas aktingnya dalam film karya Bong Joon Ho tersebut, ia dapat memenangkan penghargaan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dalam Screen Actors Guild Awards ke-26.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru