Baru Debut, Bella Hadid dan Marc Kalman Ternyata Sudah Setahun Pacaran?
Instagram/bellahadid
Selebriti

Untuk mengelabui paparazi, baik Bella maupun Marc kompak untuk menyembunyikan romansa mereka. Misalnya ketika akan keluar berdua, mereka tidak akan melakukannya bersamaan.

WowKeren - Bella Hadid telah sukses membuat fans heboh usai memulai debut asmaranya dengan art director Marc Kalman di Instagram-nya pekan lalu. Pada Kamis (8/7), model tersebut mengepost beberapa foto, di mana foto terakhir menunjukkan dirinya tengah mencium pria tersebut.

Usai memperkenalkan sang kekasih baru kepada publik, Bella dan Mark kepergok tengah berlibur bersama. Mereka didapati tengah berlibur di kawasan Cannes, Prancis.

Meski demikian, menurut Page Six, asmara mereka sebenarnya bukan hal baru. Media itu diberitahu oleh seorang sumber bahwa Bella berkencan dengan Kalman secara pribadi selama setahun sebelum go public.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya mulai berkencan pada Juli 2020. "Mereka menyembunyikannya dengan baik," kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

Untuk "mengelabui" kamera paparazi, baik Bella maupun Marc kompak untuk menyembunyikan romansa mereka. Misalnya ketika akan keluar berdua, mereka tidak akan melakukannya bersamaan namun secara bergantian.


"Jika mereka keluar, dia akan keluar terlebih dahulu, mengambil mobil, dan kemudian dia akan masuk ke mobil," lanjut sumber itu. "Mereka akan berkendara ke suatu lokasi, dan dia akan menurunkannya tetapi tidak keluar dan memarkir mobil."

Sebisa mungkin, keduanya menghindari untuk terlihat bersama. "Mereka sangat rajin untuk tidak terlihat di jalan umum pada saat yang bersamaan," imbuhnya lagi.

Page Six melaporkan bahwa penampakan publik pertama mereka adalah pada 2 Juli 2020 di kafe Aimé Leon Dore. Mereka terlihat keluar bersama, dengan Kalman tepat di belakang Hadid.

Mereka juga muncul bersama pada 24 September 2020. Dan mereka muncul lagi pada 23 November 2020. Selama jalan-jalan ini, Hadid dan Kalman menegaskan untuk tidak pernah menunjukkan kasih sayang atau PDA. Hal ini membuat pembuktian jika mereka tengah menjalin hubungan menjadi sulit, kata sumber tersebut.

"Tidak sama sekali, dan sebagian besar waktu mereka bersama orang lain," jelas sumber. "Yang tentu saja membuat sulit untuk membuktikan bahwa mereka berkencan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru