Perut Kourtney Kardashian Kepergok Dicium dan Dielus Travis Barker, Tengah Hamil?
Instagram/travisbarker
Selebriti

Travis Barker kepergok mengelus dan mencium perut sang kekasih, Kourtney Kardashian. Fans pun berspekulasi berbeda terhadap sikap tak biasa Travis tersebut.

WowKeren - Pasangan keluarga The Kardashian-Jenner yakni Kourtney Kardashian dan drummer Blink-182, Travis Barker kerap mencuri perhatian publik. Usai sempat tertutup dengan hubungan asmara keduanya, kini baik Travis maupun Kourtney sudah tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik.

Bahkan keduanya santer dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Kourtney bahkan diketahui sudah sangat akrab dengan anak-anak Travis. Begitupun sebaliknya, Travis juga sudah dekat dengan anak-anak Kourtney dan Scott Disick sang mantan kekasih.

Menariknya, Travis belakangan ini kepergok tengah mencium dan mengelus-elus perut Kourtney dengan penuh kasih sayang. Alhasil, banyak penggemar pun mulai curiga akan sikap tak biasa Travis kepada Kourtney itu.

Akibatnya, sejumlah pihak mengklaim jika Kourtney tengah hamil dan mengandung buah hatinya dengan Travis. Seperti yang diketahui, Travis dan Kourtney kerap membicarakan dan membagikan potret panas seolah keduanya telah berhubungan intim.


Momen itu berhasil diabadikan kamera paparazi saat Travis dan Kourtney tengah beradi di Las Vegas. Travis dan Kourtney kabarnya saat itu akan menyaksikan pertandingan UFC 264 dan tengah menunggu mobil mereka datang.

Kamera paparazi lantas tak sengaja memergoki Travis mengusap dan mencium perut Kourtney Kardashian. Potret keduanya lantas bisa dilihat melalui laman berikut ini.

Sementara itu, hubungan Travis dan Kourtney dikabarkan telah mendapatkan restu dari keluarga besar The Kardashian-Jenner. Mereka mengatakan jika Travis merupakan pria yang baik.

Mantan kekasih Kourtney yakni Scott Disick juga dilaporkan telah beberapa kali bertemu dengan Travis. Sayang, Scott dikabarkan masih belum sepenuhnya mendukung hubungan Kourtney dan Travis.

Scott dikabarkan takut kasih sayang keluarga The Kardashian-Jenner untuknya beralih kepada Travis. Seperti yang diketahui, Scott sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner bahkan pria berusia 38 tahun itu kerap muncul dalam variety show "Keeping Up With The Kardashian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru