Ini 7 Adegan Paling Bikin Tergila-gila dari Lee Min Ho, Song Joong Ki Hingga Kim Bum, Pilih Siapa?
MYM/HiSTORY/Kingkong
Selebriti

The Swoon Netflix membagikan dua adegan para aktor di drama, kala menyetir mobil dan yang paling menghebohkan para penggemar. Siapa yang jadi paling favorit?

WowKeren - Saat ini, banyak drama Korea populer yang ditayangkan secara global melalui situs Netflix. Hal ini tentu akhirnya mempermudah bagi para penggemar di seluruh dunia untuk mengikuti drama Korea yang tengah ditayangkan.

Netflix tentu akhirnya membuat para aktor Korea Selatan semakin populer di kalangan penggemar dunia. The Swoon terkadang membagikan konten perbandingan drama-drama yang ditayangkan melalui Netflix.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi The Swoon tampak membagikan sederet adegan epik 7 aktor dalam drama masing-masing. The Swoon membagikan 2 adegan, pertama kala para aktor melakukan adegan menyetir mobil. Adegan selanjutnya yakni yang membuat heboh hingga viral di media sosial.

Adegan Song Joong Ki di "Vincenzo" kala sang aktor berada di pengadilan, Lee Min Ho dengan penampilan acak-acakan di "The Legend of The Blue Sea", lalu Kim Bum yang memamerkan senyum menyeringai di "The Tale of The Nine Tailed".


Selanjutnya adegan Kim Soo Hyun di "It's Okay Not to Be Okay" kala hendak membuat foto keluarga. Kim Seon Ho pada adegan dalam lift di "Start-Up". Hyun Bin yang memamerkan senyum di "Crash Landing on You", dan terakhir Seo Kang Joon yang berdiri di atas mobil berjalan di "Are You Human?".

"Oppa, aren’t you tired from driving (us crazy) all day? (Oppa, tidakkah kalian capek menyetir (kita menjadi gila) setiap hari?)," tulis The Swoon.

Para pecinta drama Korea langsung menyetujui unggahan The Swoon tersebut. Mereka mengaku langsung heboh ketika ketujuh aktor tersebut melakukan adegan yang diunggah pada drama masing-masing.

The Swoon sendiri menjadi salah satu tempat promosi bagi para pemeran untuk drama atau film Korea Selatan yang ditayangkan di Netflix. The Swoon kerap melakukan wawancara unik dan permainan menarik dengan para aktor dan aktris kala mempromosikan drama serta film mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru