Tak Cuma Ingin Sapa Fans, Ini Alasan Asli Jennie BLACKPINK Buat Kanal YouTube
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengungkapkan alasannya memutuskan untuk membagikan vlog melalui kanal YouTube pribadinya yang dibuat 5 bulan lalu tepat di ulang tahunnya.

WowKeren - Kanal YouTube pribadi memang saat ini menjadi hal yang lumrah dimiliki oleh para idol K-Pop. Hal ini bertujuan untuk memberikan konten-konten menarik kepada penggemar di luar pekerjaan mereka.

Jennie BLACK PINK pada Januari lalu pun memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi. Ia menjadi anggota BLACKPINK kedua yang mempunyai kanal YouTube pribadi setelah Lisa.

Pada wawancara bersama dengan Elle Korea, Jennie akhirnya mengungkapkan alasan pasti memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadi. Ia ternyata tidak sekadar ingin menyapa para penggemar saja.

Idol kelahiran tahun 1996 itu mengaku ingin menunjukkan dirinya yang sesungguhnya kepada penggemar. Jennie sendiri memang diketahui mempunyai karakter yang berbeda dari citra garang dan seksi di atas panggung. Kepribadian asli Jennie menunjukkan sisi imut dan menggamaskan serta sangat ramah.


Jennie sendiri pun mengaku menikmati membuat konten YouTube setelah menjalaninya. Sehingga, ia merasa nyaman selama menjalankan kanal YouTube miliknya.

"Saya pikir itu adalah cara terbaik untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari saya yang sedikit lebih nyaman dan jujur di luar panggung. Syuting untuk YouTube juga lebih menyenangkan dari yang saya harapkan," ungkap Jennie.

Idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut hingga saat ini telah membagikan total 4 video di kanal YouTube yang diberi nama Jennierubyjane Official tersebut. Pelantun "Solo" itu telah berhasil mendapatkan lebih dari 6,61 juta subscriber dalam waktu 5 bulan saja, tidak mengherankan mengingat kepopulerannya saat ini.

Sementara itu, Jennie terakhir membagikan video di kanal YouTube miliknya pada Mei. Idol cantik itu menunjukkan barang-barang paling wajib ia miliki. Jennie menunjukkan kuncir rambut hingga stiker lucu sebagai benda wajib dimiliki versinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait