Tak Sengaja Ketemu, Priyanka Chopra Dinilai Tak Sopan Karena Mengabaikan Kate Middleton Dan William
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Priyanka Chopra belum lama ini dinilai tak sopan usai dianggap mengabaikan Pangeran William dan Kate Middleton saat berada di kerumunan yang sama. Seperti apa?

WowKeren - Selebriti Hollywood sekaligus istri dari Nick Jonas yakni Priyanka Chopra belakang ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Priyanka dinilai tak sopan lantaran diklaim mengabaikan keberadaan Duke and Duchess of Cambridge yakni Pangeran William dan Kate Middleton.

Hal itu bermula saat Priyanka dan Pangeran William serta Kate tak sengaja terlihat berada di stadion yang sama yakni Wimbledon. Kehadiran para tokoh penting itu lantaran ketiganya tengah menyaksikan pertandingan Tenis.

Priyanka lantas terlihat menikmati jalannya pertandingan Tenis di area tempat duduk yang sama dengan Pangeran William dan Kate. Pangeran William dan Kate duduk berdampingan di barisan tempat duduk pertama. Sementara itu, Priyanka berada di barisan dua dari Pangeran William dan Kate duduk.

Tempat duduk Priyanka juga terlihat dekat dengan sejumlah anggota kerajaan Inggris yang lain. Bahkan Priyanka tampak berbincang dan tertawa dengan sejumlah anggota kerajaan.


Kemudian, sejumlah pihak mengklaim jika sikap Priyanka dinilai tak sopan lantaran sama sekali tak berinteraksi dengan Kate dan Pangeran William. Di sisi lain, pihak lainnya juga mengatakan bahwa tak mungkin Priyanka tak mengenali atau mengetahui jika Kate dan Pangeran William duduk tak jauh darinya.

Dalam rekaman yang dibagikan, Priyanka juga tak memberikan sambutan berupa tepuk tangan saat Pangeran William dan Kate hadir di stadion tersebut. Yang mana, Priyanka tengah duduk di area Box of Royal khusus bangsawan dan para keluarga kerajaan Inggris lainnya bertepuk tangan saat Pangeran William dan Kate memasuki stadion.

Sebaliknya, Priyanka disebut malah sibuk dengan gaunnya seolah tak mau melihat Duke and Duchess of Cambridge itu datang. Seperti yang diketahui, Priyanka merupakan teman baik Duchess of Sussex Meghan Markle.

Meghan dan Pangeran Harry pun ramai dikabarkan tengah bersitegang dengan Pangeran William serta Kate Middleton. Sikap Priyanka itu tentunya menimbulkan pertanyaan publik. Sejumlah penggemar bahkan mengklaim jika Priyanka memang sengaja mengabaikan Kate dan Pangeran William.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait