Belum Cerai dari Istri Keempat, Kiwil Diam-Diam Menikah Kelima Kalinya?
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Komedian Kiwil saat ini sedang proses cerai dengan istri keempat, Venti Figianti. Namun terkuak pernyataan mengejutkan Kiwil yang ternyata sudah menikah sekitar 20 harian dengan sosok wanita muda asal Cianjur.

WowKeren - Komedian Kiwil agaknya masih disorot soal masalah rumah tangga. Belum resmi cerai dari Venti Figianti, Kiwil disebut-sebut sudah menikah lagi.

Sosok istri kelima Kiwil disebut-sebut seorang wanita muda asal Cianjur. Kabar mengejutkan ini dibongkar oleh mantan istri Kiwil, Eva Belisima.

Eva rupanya memberitahu Rohimah, eks istri pertama Kiwil, soal hal itu. Rohimah kabarnya sempat terkejut dan justru memilih melontarkan sindiran buat sang istri kelima.

"Moga-moga neng yang terakhir, moga-moga neng nggak dipoligami," kata Rohimah. "Kan bersyukur, jadi neng tambatan terakhir, cintanya terakhir."

Menanggapi kabar yang beredar, Kiwil pun memohon doa. Ia membenarkan soal pernikahan tersebut dan berharap rumah tangganya dengan istri kelima bisa langgeng.


"Doain aja mudah-mudahan berjalan dengan lancar sakinah wamadah warahmah gitu aja," kata Kiwil pada "Status Selebritis". "Udah hampir sekitar 20 harian lah, Meggy (Meggy Wulandari) juga udah tahu, Rohimah juga udah tahu, jalani saja."

Venti juga sempat ragu jika Kiwil bakal menjadi sosok suami yang setia. Soal kabar Kiwil punya istri lain, Venti mengaku tak tahu menahu.

"Menurut diberitakan kan saya satu-satunya, dalam kenyataan ya Wallahu Alam saya enggak tahu, abang itu istrinya di sini aja atau seperti apa saya enggak tahu," kata Venti. "Ada beberapa alasan yang intinya enggak bisa diomongin di sini ya. Intinya lebih baik abang secepatnya pulang dan selesaikan teteh sama orangtua teteh."

Sementara itu, Eva yang sudah tahu soal kabar Kiwil menikah kelima kalinya itu sempat berkomentar bijak. Ia mendoakan yang terbaik agar Kiwil bisa menyelesaikan masalah dengan Venti.

"Aku ikut prihatin, sebagai orang yang pernah ada, kasihan gitu ya, prihatin, lagi-lagi digugat cerai, lagi-lagi ada isu miring yang dia mau digugat cerai sama istrinya yang sekarang mba Venti," ujar eks istri ketiga Kiwil itu. "Tapi aku yakin Mas Kiwil orang yang kuat, ini bukan kali pertama dia dipermasalahkan dengan masalah rumah tangga. Dia adalah lelaki dewasa, aku yakin dia mampu melewati masalah dalam kehidupannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait