Chef Arnold 'Pasang Badan' Saat Netizen Kritik Mainan Sang Putra Disebut Tak Sesuai Gender
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold naik pitam usai netizen mengkritik mainan sang putra, Arthur. Ia kemudian memberi penjelasan bahwa masa depan anak tidak ditentukan berdasarkan mainan.

WowKeren - Chef Arnold murka dengan netizen yang mengolok-ngolok sang putra, Arthur. Awalnya juri "MasterChef Indonesia" ini memperlihatkan komentar netizen yang mampir di DM sang istri, Tiffany Soetanto.

Dalam DM tersebut, ada netizen yang berkomentar soal mainan Arthur yang menurutnya adalah mainan cewek. Netizen itu khawatir dengan pertumbuhan Arthur di masa depan. Tak tinggal diam, Tiffany memberi balasan menohok.

"Emang kenapa kalo cowok main baby-baby-an? Or sapu-sapuan? Trus kalo masak buat cewek juga? Kalo nanti Arthur gede bisa jaga baby, rajin bersih-bersih, i would be damn proud. Kasian sih jaman sekarang masih ada pemikirannya kaya gini," ujar Tiffany.

Chef Arnold

Instagram Story

Chef Arnold naik pitam dengan netizen yang berani berkomentar julid tersebut. Ia memberi penjelasan soal masa depan anak yang bukan ditentukan dari mainan.

"Siapapun anda yang comment dan have the ballas to send a dm ke istri saya tentang itu..dan bilang 'hati-hati besarnya...?' Maksudnya...? " ujar Chef Arnold. "Masa depan anak bukan ditakdirkan dengan mainan dia dimasa dini...melainkan Tuhan sudah ada rencana dan juga memberikan hikmat kepada kami orang tua untuk mendidik dan mensupport anak kita di masa depan."

"Siapapun anda yang bisa kirim itu ke istri saya...Go fuck yourself. Kerjaan saya masak dan di dapur...apakah itu masalah?" lanjut Chef Arnold. "Jaman now masi jadi netizen yang goblok? Silahkan hate and say whatever you want about me.. tapi tentang keluarga saya...jangan coba-coba."


Chef Arnold

Instagram Story

Pria pemilik nama asli Arnold Poernomo ini menjelaskan tentang cara didiknya pada anak. Ia membebaskan sang putra untuk menjadi diri sendiri.

"Sebagai orangtua ...saya biarkan apapun itu yang membuat anak saya senang..dan saya juga disiplin anak saya sesuai dengan caranya..orang tua saya mendidik saya untuk JANGAN PERNAH MALU...dengan siapa diri kita," ujar Chef Arnold.

"Apa yang kita miliki dan situasi diri kita kalau kita tudak HUTANG atau berbuat JAHAT kepada orang..karena tidak ada di dunia ini siapapun yang bisa bilang YOU CANNOT ACHIEVED YOUR DREAMS! Karena semua di tangan KALIAN dan TUHAN. So be proud of who you are whatever you are and the situations you are in," lanjut Chef Arnold.

Di unggahan lain, Chef Arnold kembali menegaskan bahwa masa depan anak tidak bergantung dari mainan ataupun pendapat orang lain. Ia memberi pesan bijak mengingatkan bahwa setiap orang punya kesempatan yang sama untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu.

"Intinya masa depan anak kita bukan dari apa yang dimainkan ataupun karena orang bilang apa...melainkan dari hikmah yang diberikan kepada orangtua dan juga jlaan yang Tuhan sudah tentukan.." tambah Chef Arnold.

"Masa depan kalian tidak terbentuk karena masa lalu kalian..masa lalu adalah pelajaran untuk kisa bisa tidak melakukan kesalahan yang sama di masa depan..tidak ada orang yang sempurna setiap orang melakukan kesalahan dan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memperbaiki demi masa depan masing-masing," pungkas Chef Arnold.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait