Ini Alasan Eunhyuk Super Junior dan Eunkwang BTOB Kesal Banget Sama Maknae Kyuhyun dan Sungjae
Selebriti

Pada episode terbaru 'Weekly Idol' yang dipandu Eunhyuk dan Kwanghee ini, Eunkwang ditanyai sebuah pertanyaan menarik. Ia dan Eunhyuk kemudian mengungkapkan member mana yang membuat mereka kesal.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior bertemu dengan Eunkwang BTOB saat leader BTOB itu tampil di acara "Weekly Idol" yang ditayangkan MBC Every1 bersama Peniel. Di sini, Eunhyuk dan Eunkwang sama-sama mengungkapkan perasaan mereka terhadap maknae atau member termuda grup masing-masing.

Pada salah satu episode terbaru dari acara "Weekly Idol" yang dipandu Eunhyuk dan Kwanghee ini, Eunkwang ditanyai sebuah pertanyaan menarik. Ia dan Eunhyuk kemudian mengungkapkan member mana yang membuat mereka "kesal" dari grup masing-masing.

Eunkwang ditanya apakah dia akan memilih untuk pergi ke militer lagi atau kembali menjadi trainee lagi jika dia harus memilih satu. Dia berpikir sejenak dan menjawab, "Ini sangat sulit untuk dipilih, tapi aku mungkin akan mendaftar di militer lagi."

Ketika ditanya alasannya, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menjelaskan bahwa bertugas di militer lebih memiliki kejelasan kapan akan selesai. "Yah, karena kamu tahu kapan waktumu di militer akan berakhir, tapi kamu tidak mengetahuinya kalau menjadi trainee."


Ini Alasan Eunhyuk Super Junior dan Eunkwang BTOB Kesal Banget Maknae Kyuhyun dan Sungjae

Source Foto: MBC Every1

Setuju dengan perkataan Eunkwang, Eunhyuk menimpali, "Kamu benar. Kamu tidak akan tahu kapan kamu akan debut." Namun, pemilik nama asli Lee Hyukjae itu kemudian berkata. "Oh, tunggu dulu! Ada beberapa trainee yang tahu mereka akan debut."

Eunhyuk melanjutkan dengan nada suara yang kesal, "Kyuhyun! Kyuhyun adalah contoh yang sempurna. Dia bergabung dengan agensi kami ketika grup kami sudah terbentuk. Dia benar-benar tahu tanggal debutnya."

Eunkwang juga dengan lantang berkomentar, "Itu sama dengan Yook Sungjae! Sangat menyebalkan!" Kemudian, Kwanghee dengan bercanda mengatakan, "Yep. Tidak semua trainee itu sama. Kamu harus memilih dengan bijak, Eunkwang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait