Rose BLACKPINK Dapat Kado Gitar Uwu dari John Mayer, Begini Reaksi Netizen
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Bulan lalu, John Mayer memuji Rose untuk cover lagunya 'Slow Dancing in a Burning Room' di variety show JTBC 'Sea of ​​Hope'. Sekarang ia mengirimkan hadiah manis untuk Rose.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mendapatkan hadiah manis dari penyanyi Amerika John Mayer. Ini mengundang beragam komentar dari netizen.

Bulan lalu, John Mayer memuji Rose untuk cover lagunya "Slow Dancing in a Burning Room" di variety show JTBC "Sea of Hope". Penyanyi besutan YG Entertainment itu memang menyanyikannya dengan sempurna.

Kemudian pada 16 Juli 2021, Rose membagikan foto gitar merah muda hadiah dari John Mayer melalui Instagram Story. Ia menulis, "Hidup sudah lengkap," dan menambahkan, "Terima kasih," sambil menandai akun Instagram John Mayer.

Rose BLACKPINK Dapat Kado Gitar Uwu dari John Mayer, Begini Reaksi Netizen

Source: Instagram


Bersama gitar merah muda yang uwu tersebut, John Mayer menyertakan catatan berbunyi, "Rose, aku seharusnya berterima kasih padamu! (Jadi terima kasih.) John."

Banyak netizen yang mengaku iri dengan Rose karena mendapatkan hadiah manis dari penyanyi setenar John Mayer. Beberapa rupanya tidak mengenal penyanyi yang telah meraih tujuh penghargaan Grammy Awards itu, tapi tetap memuji hadiahnya.

"Wah, aku iri padanya. Rose benar-benar seorang superstar," komentar netizen. Siapa John Mayer? Gitar pinknya cantik banget," tambah netizen lain. "Gitarnya sangat indah, cocok untuk Rose!" sahut yang lain. "Aku tidak tahu siapa John Mayer karena aku tidak mendengarkan musik pop, tetapi gitarnya cantik, cocok buat Rose," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Sea of Hope" adalah program variety baru di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri. Selain Lee Dong Wook, pembawa acara lainnya adalah Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) dan Yoon Jong Shin.

Dalam berita lain, baru-baru ini Rose kedapatan berkunjung ke Los Angeles bersama Jennie. Penyanyi asal Australia itu kemudian terungkap mengunjungi direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccallero, yang baru saja dikaruniai seorang bayi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru