Chef Arnold Bagikan Foto Penampakan di Studio 'MCI', Chef Juna Sering Dapat Gangguan?
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold menceritakan kejadian mistis yang dialaminya selama menjadi juri di ajang memasak 'MasterChef Indonesia'. Ia bahkan menjelaskan soal penampakan tangan yang ditemukan netter di studio 'MCI'.

WowKeren - Chef Arnold tiba-tiba menceritakan pengalaman mistisnya selama menjadi juri acara "MasterChef Indonesia". Hal ini bermula dari rasa penasaran seorang warganet yang tak sengaja melihat penampakan di belakang Chef Arnold saat berada di studio.

Warganet tersebut membagikan tangkapan layar potret penampakan tangan tersebut dan men-tag akun Twitter Chef Arnold. Tak butuh waktu lama, Chef Arnold pun membalas cuitan tersebut. Dengan entengnya, ayah satu anak itu mengatakan bahwa tangan tersebut adalah milik "si merah".

Sontak pengakuan Chef Arnold ini membuat warganet heboh dan semakin penasaran. "Wwkwkwkwk kalo kita bilang itu tangan 'si merah'. Jarang banget nongol tapi selalu ada... wkwkwk jangan banya tanya itu apa dan siapa," kata Chef Arnold, Jumat (16/7).

Chef Arnold pun menjelaskan bahwa sosok tersebut memang sudah lama berada di sana, namun memang jarang menampakkan wujudnya. "Banyak yang gak percaya sama kita @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek. Sudah kenalan, sudah tau, sudah biasa. Selalu ada tapi jarang nongol doi," imbuhnya.

Chef Arnold Bagikan Foto Penampakan di Studio \'MCI\', Chef Juna Sering Dapat Gangguan?

Instagram Story

Di unggahan lainnya, Chef Arnold membagikan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang diduga salah satu peserta "MasterChef Indonesia" Season 8. Pria bernama Seto Nurseto itu bahkan membeberkan spot-spot yang biasa dijadikan tempat "nongkrong" makhluk asral tersebut.


"Nongkrongnya sering di lorong belakang pantry ya chef, ada celah antara background pantry sama tembok, nah suka di situ," ungkapnya. "Wkwkwk, tau aja," balas Chef Arnold.

Seto kembali membeberkan bahwa ada tiga makhluk halus yang ada di sana. "Ada 3 yah di galeri, satu di belakang, deket pintu tempat peserta masuk, sama satu lagi kamar mandi cewek," jelasnya lagi. "Tuhhhh @seto.mci8 kacamatanya buat liat yang halus," tambah Chef Arnold sebagai keterangan unggahannya.

Chef Arnold Bagikan Foto Penampakan di Studio \'MCI\', Chef Juna Sering Dapat Gangguan?

Source: Twitter

Seolah tak main-main dengan ucapannya, Chef Arnold pun menyuruh warganet untuk bertanya pada Chef Juna dan para crew yang telah lama bekerja di sana. Seperti diketahui, Chef Juna lebih lama menjadi juri di acara memasak tersebut ketimbang dua rekan lainnya, Chef Arnold dan Renatta Moeloek.

Lewat cuitannya di Twitter, pria asal Surabaya itu juga mengaku beberapa kali bertemu. "Yang ga percaya tanya aja sama Juna atau crew dan team Masterchef yang udh disana lama. Saya pernah ketemu beberapa kali," tandas Chef Arnold.

Lantas apakah Chef Juna yang sudah hampi1 satu dekade bekerja di sana kerap mendapat gangguan?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts