Cha Eunwoo ASTRO Tampil dengan Rambut Pink, Gantengnya Bikin Heboh
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Foto konsep Cha Eunwoo untuk 'On & Off' baru dirilis dan memberikan nuansa yang sangat berbeda dari dua member sebelumnya. Idol kelahiran 1997 itu tampil dengan rambut pink.

WowKeren - ASTRO terus merilis foto konsep individu untuk comeback mereka mendatang. Kini giliran Cha Eunwoo yang sukses menarik perhatian dengan rambut barunya berwarna pink.

Seperti diketahui, ASTRO mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album ke-8 dan mulai merilis foto konsep. Sebelumnya, Sanha memulai teaser individu, diikuti oleh foto konsep Jinjin.

Foto konsep Cha Eunwoo untuk "On & Off" baru dirilis dan memberikan nuansa yang sangat berbeda dari dua member sebelumnya. Idol kelahiran 1997 itu tidak gagal untuk memukau para penggemar dengan visualnya yang luar biasa.


Cha Eunwoo ASTRO Tampil dengan Rambut Pink, Gantengnya Bikin Heboh

Source: theqoo

Cha Eunwoo tampil serba hitam dengan rambut pink cerah. Wajah tampannya benar-benar membius netizen. Banyak yang mengaku tergila-gila pada idol yang dijuluki "face genius" itu.

"Wow daebak. Dia sangat tampan," komentar netizen. "Aku bersyukur bisa hidup di era yang sama dengan Cha Eunwoo," tambah netizen lain. "Gila. Rambut pink sangat cocok untuknya," puji netizen. "Kurasa aku hidup sampai sekarang hanya untuk melihat Eunwoo dengan rambut pink," tulis netizen.

"Itu benar-benar cocok untuknya, kupikir rambut hitam paling cocok untuknya, tapi rambut merah muda sangat cocok untuknya," sahut yang lain. "Eunwoo, terima kasih telah menjadi idola. Setiap kali aku melihatnya, aku bertanya-tanya bagaimana mungkin ada seseorang yang terlihat seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan rambut pendek cepak berwarna hitam. Diyakini bahwa ia mengubah penampilannya untuk peran di drama barunya. Sebelumnya, dilaporkan bahwa ia secara positif mempertimbangkan peran dalam drama OCN berjudul "Island".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru