Syahnaz Sadiqah Gemas Lihat Videonya Saat Baru Jadi Ortu, Sikap Jeje Govinda Auto Jadi Sorotan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagikan video lama saat baru saja menjadi ibu. Syahnaz dan suami terlihat sedang memakaikan selimut bayi, sikap Jeje Govinda malah mendapat sorotan.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah baru-baru ini menemukan video lama di mana ia dan suaminya, Jeje Govinda sedang memakaikan selimut untuk kedua bayinya. Adik Raffi Ahmad itu mengaku gemas hingga dibuat tertawa oleh kelakuannya sendiri dalam video tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahnaz mengunggah video yang menunjukkan bagaimana dirinya dulu sebagai orangtua baru. Tak lupa ia menuliskan caption yang menunjukkan perasaannya ketika dihadapkan pada dirinya di masa lalu.

Pada video yang diunggah, tampak Syahnaz dan Jeje sedang memasang selimut bagi kedua bayinya. Masing-masing dari mereka sedang mengancingkan selimut bayi namun Syahnaz terlihat kebingungan. Hal itu disebabkan karenakan dirinya salah mengancingkan selimut Zunaira.

Bayi kembar Syahnaz dan Jeje saat itu masih begitu mungil. Keduanya dibedakan oleh warna pakaian, Zayn memakai selimut biru dan Zunaira krem. Jika Zunaira sededang tertidur lelap, Zayn terlihat tengah menggerak-gerakkan tangannya seolah meminta sesuatu.


Menurut percakapan dalam video itu, pasangan suami istri tersebut akan membawa kedua bayi kembar mereka ke dokter. Menjelang akhir video terlihat Zayn mulai menangis karena lapar dan ingin menyusu hingga pada akhirnya digendong oleh Jeje. Sampai akhir video, Syahnaz belum juga bisa mengancingkan selimut Zunaira dengan benar.

"Nemu video ini yaaaa ampuuuun😂 ngakak ngliat klakuan sndiriiiii….. ngancingin selimut baby aja ga kelar kelar ya aku teh😂 duuuuh gemeeeec bgt siii dua bayi ituuu msh mungil bgttt 🥰♥️," tulis Syahnaz pada postingan Jumat (16/7)

Postingan Syahnaz tersebut menuai reaksi positif dari warganet. Sebagian dari warganet mendorong mereka agar memberikan si kembar adik. Namun banyak pula yang memuji sifat Jeje yang dinilai idaman.

"Hyooo bikin lagii kaaa...biarr dpt kembar lagi," komentar pemilik akun @chii****jhndn. "Pantesan di beri kembar, papa e sigap bgtt👏👏👏👏 .... beruntung Syahnazs😍😍," kata akun @nenc****cndkf. "Jeje adalah idaman suamiku kelak 😂," ujar @yust****injdr.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait