Sempat Dicibir, Chef Arnold Kini Bikin Bingung Gara-gara Pamer Vespa Baru yang Tak Biasa
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold sempat dinyinyiri netter setelah mengunggah foto skuter klasiknya yang dinilai tak terawat. Kali ini, ia kembali memamerkan koleksi vespanya yang malah menuai gelak tawa netter karena ukuran yang tak biasa.

WowKeren - Chef Arnold termasuk selebriti yang gemar mengoleksi skuter klasik. Beberapa waktu lalu, sahabat Chef Juna ini sempat mengunggah potret vespa miliknya yang berwarna kuning.

Namun sayang, unggahan Chef Arnold itu malah mendapat cibiran netizen. Salah satunya lantaran vespa klasik model sprint itu terlihat tua dan seperti tak terawat. Tampak bagian depan vespa tersebut, warnanya sudah memudar.

Namun tahukah kalian, bahwa vespa ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Paling murah, harga vespa tersebut dibanderol Rp15 jutaan. Sementara untu versi modernnya, Vespa Sprint 150 ini bisa sampai mencapai Rp41 juta.

Sempat Dicibir, Chef Arnold Kini Bikin Bingung Gara-gara Pamer Vespa Baru yang Tak Biasa

Instagram Story

Kendati sempat mendapat cibiran, Chef Arnold belum lama ini kembali mengunggah potretnya bersama vespa baru miliknya. Masih dengan tipe yang sama, kali ini pilihan Chef Arnold jatuh pada Vespa Super Sprint 90 (SS90) berwarna merah.


Selain desainnya yang manis, Vespa SS90 juga terbilang unik berkat penempatan ban serep di tengah deck dan toolbox yang menyerupai tangki di atas ban serepnya. Selain berguna menyimpan barang, toolbox ini juga berfungsi sebagai bantalan dada pengendaranya.

Menariknya, ukuran vespa klasik yang dinaiki Chef Arnold itu dinilai tak biasa oleh netizen. Pasalnya, ukuran vespa tersebut tampak lebih kecil saat dinaiki oleh ayah satu anak itu. Namun sekali lagi, vespa yang pernah digunakan untuk ajang balap di Sirkuit Imola dan Vallelunga di Italia itu memang memiliki model mungil seperti itu.

Chef Arnold sendiri tak nampak terganggu dengan ukuran vespanya yang mini. Namun tetap saja, hal ini membuat para netizen tertawa karena merasa aneh.

"Knp lebih besar orangnya dari motornya," komentar akun @samuel****. "Vespa nya yg kecil apa chef yg gede itu haha," sahut @kipo****. "Cepp beli motor ukuran S dimana?" timpal @gabby*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts