Tampan Hingga Imut, Intip Visual Memukau Minho SHINee di Profil Baru sebagai Aktor
SM Entertainment
Selebriti

Minho SHINee membagikan sederet potret untuk foto profil barunya sebagai aktor melalui akun Instagram pribadinya. Tampil dengan konsep resmi hingga berpakaian santai.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak sedikit yang akhirnya juga melebarkan sayap mereka di dunia akting. Tak sedikit bahkan yang kemampuan aktingnya menuai sorotan.

Minho SHINee diketahui menjadi salah satu yang dikenal sebagai idol sekaligus aktor saat ini. Ia telah sukses membintangi sederet drama dan film selama berkarya.

Minho pun akhirnya menjalani pemotretan baru untuk foto profilnya sebagai aktor. Ia membagikan sederet hasil pemotretannya melalui akun Instagram pribadi hari ini, Jumat (16/7).

Pada potret pertama yang dibagikan, Minho tampil dengan gaya formal di foto hitam putih. Ia tampil memukau dengan kaos turtle neck lalu dipadukan dengan jas.


Potret kedua yang dibagikan Minho, ia tampil dengan mengenakan kaos hitam panjang turtle neck. Idol sekaligus aktor tampan itu menunjukkan tatapan tajam di potret tersebut.

Pada unggahan terakhir yang dibagikan Mino, ia tampil kasual dengan kaos putih dan celana jeans. Tatanan rambutnya dibuat menutupi dahi yang sukses membuat Minho tampil lebih segar.

Minho sendiri pun membeberkan harapannya sebagai aktor di masa depan. "Saya ingin memainkan karakter yang lebih beragam di masa depan," ungkap Minho kala sederet potret tersebut dibagikan oleh SM Entertainment.

Sementara itu, Minho sendiri barubaru ini dikonfirmasi akan menjadi cameo dalam drama mendatang "Yumi's Cells" yang akan dibintangi Kim Go Eun. Ini akan menajadi penampilan kedua Minho usai bebas wajib militer di bidang akting setelah sebelumnya tampil menjadi cameo di "Lovestruck in the City".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait