Bodi Jennie BLACKPINK Dikritik Persis Anak SD, Begini Komentar Netizen
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Orang-orang mengkritik tentang bagaimana Jennie tidak memiliki panggul, tidak memiliki lekuk tubuh, dan memiliki tubuh yang akan disebut seperti anak SD untuk orang Barat. Apa kata netizen?

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perbincangan karena fisiknya. Banyak netizen yang tidak terima idol YG Entertainment itu dikritik memiliki tubuh persis anak sekolah dasar.

Dalam komentar postingan Jennie di Talker's Choice, orang-orang mengkritik tentang bagaimana ia tidak memiliki panggul, tidak memiliki lekuk tubuh, dan memiliki tubuh yang akan disebut seperti anak SD untuk orang Barat. Tubuh Jennie disebut tak seksi karena kurang berisi.

Bodi Jennie BLACKPINK Dikritik Persis Anak SD, Begini Komentar Netizen

Source: Pann

Banyak netizen tidak mengerti kenapa orang-orang mengkritik bodi Jennie karena menganggap idol kelahiran 1996 itu memiliki sosok idaman wanita. Keempat member BLACKPINK khususnya, memiliki fisik yang sempurna.


"Semua BLACKPINK memiliki sosok yang gila. Beraninya mereka mengkritik bodi Jennie," komentar netizen. "Anak SD mana yang memiliki bahu bersudut dan pinggang yang ramping?" tambah netizen lain. "Jennie mungkin kurang berisi, tapi sosoknya benar-benar sempurna," sahut yang lain.

"Bahkan jika omong kosong mengatakan tubuh Rose terlalu kurus dan lain-lain, pada kenyataannya jika mereka dapat mengubah tubuh mereka menjadi Rose, mereka adalah pasti berubah tanpa memikirkannya. Mereka hanya tidak percaya diri dengan bodi mereka sendiri," pungkas lainnya.

Baru-baru ini, brand Calvin Klein merilis foto-foto promosi baru yang menampilkan Jennie. Salah satu foto menampilkan pesona Jennie yang polos sekaligus seksi saat Jennie berpose berbaring sambil memegang band pinggang celana. Banyak yang mengagumi bodi Jennie. Wajar jika netizen tersinggung bodi Jennie dikritik persis anak SD.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.

Jennie dan Rose baru-baru ini juga terlihat di Amerika Serikat. Keduanya mengunjungi bayi Anthony Vaccallero, desainer Saint Laurent, yang baru lahir. Mereka juga dikabarkan sedang mengerjakan musik baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru