Jin Ajak Member BTS Ini Minum Bareng Tapi Dicuekin, Sampai 'Ngemis-Ngemis'
Weverse/BTS
Selebriti

Pemilik nama Kim Seokjin itu kerap melakukan hal yang menghibur penggemar di Weverse. Belakangan ini ia 'mengemis' pada salah satu member untuk minum bersama.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) kerap melakukan hal yang menghibur penggemar di Weverse. Belakangan ini ia "mengemis" pada salah satu member untuk segera menerima ajakannya minum bersama.

Entah bagaimana, Jin akhir-akhir ini terobsesi minum bersama J-Hope. Setiap kali menemukan postingan yang ditujukan untuk leader dance BTS itu, Jin terus berkomentar, "Jwehope, ayo kita minum?"

Jin Ajak Minum Bareng Member BTS Ini Tapi Dicuekin 1

Source: Weverse

Lucunya, ini bukan pertama kalinya Jin mencoba ini, bahkan bukan yang kedua. Awal bulan ini, Jin menulis komentar di mana ia terus-menerus meminta J-Hope untuk pergi minum bersamanya.

Jin Ajak Minum Bareng Member BTS Ini Tapi Dicuekin 2

Source: Weverse

Komentarnya tidak berhenti di situ. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga memastikan untuk menyebut J-Hope sebagai harapannya untuk mendapatkan perhatiannya, tapi tetap tidak ada tanggapan. "Harapanku Jwehope, ayo kita minum," tulis Jin.


Jin Ajak Minum Bareng Member BTS Ini Tapi Dicuekin 2

Source: Weverse

ARMY merasa lucu dan relatable bahwa J-Hope belum menanggapi Jin. Sementara itu, Weverse telah menjadi tempat upaya Jin untuk mendapatkan perhatian J-Hope.

ARMY berharap Jin dan J-Hope berbagi pengalaman mereka minum bersama dalam bentuk selfie. Sampai hari itu, ARMY akan menunggu jawaban J-Hope untuk ajakan Jin.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

"Permission to Dance" juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait