Wajah dan Mata Plek Ketiplek Rezky Aditya, Foto Selfie Kekey Putri Wenny Ariani Picu Reaksi Haru
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Sudah dianggap 100 persen mirip, Rezky Aditya seolah enggan mengakui Kekey, putri kecilnya. Disisi lain, sederet foto Kekey dan momen bersama sang ibu, Wenny Ariani, memicu reaksi dukungan dari netter.

WowKeren - Rezky Aditya hingga kini memilih bungkam soal aib masa lalunya dengan Wenny Ariani. Ia memilih mangkir dari sidang perdanga pada 14 Juli lalu terkait gugatan soal status anak dan permohonan tes DNA.

Saat ditanya awak media, pengacara Rezky memilih bungkam ketika ditanya soal alasan ketidakhadiran sang klien. "Jaga jarak mbak. Nanti ada waktunya kita bicara ya. Maaf mbak, maaf," seru kuasa hukum Rezky sambil bergegas masuk ke dalam mobil dan buru-buru pergi.

Di Instagram, Rezky juga masih asyik pamer kemesraan dengan sang istri, Citra Kirana. Rezky agaknya ingin menunjukkan kesetiaannya pada sang istri serta fokus mengurus anak.

Disisi lain, muncul Instagram memakai nama Wenny Ariani yang mengunggah foto-foto Kekey. Dalam salah satu foto, terkuak sosok Kekey yang imut dengan rambut dikuncir dua.


Khas anak-anak seusianya, Kekey merupakan figur gadis kecil yang ceria. Ia juga agaknya mewarisi bakat tampil kece di depan kamera seperti sang ayah.

Instagram

Foto Kekey Diduga Putri Rezky Aditya

Di foto lainnya, terlihat sosok Kekey yang tampak pose lucu ditemani oleh Wenny. Keduanya tampak kompak pamer gaya cantik di dalam mobil.

Kekey juga pamer ekspresi cemberut yang justru membuatnya kian mirip dengan Rezky. Melihat hal itu, netter pun jadi terharu melihat sosok Kekey yang harus tumbuh tanpa kehadiran ayah.

Instagram

Foto Kekey Diduga Putri Rezky Aditya Bareng Wenny Ariani Sang Ibu

"Ya Allah Kekey sudah besar.....cantik banget.....semoga nasibmu baik ya nak...Aamiin... mba Weny semangat," harap fans. "Ya Allah keke sayang tambah cantik tambah solehah ya sayang...terakhir ketemu 3/4 th lalu...Selalu jadi penyemangat buat mama ya sayang," harap netter. "Yang saya simpulkan disini, knp kekey bisa mirip bngt 10000 % Sama bapak nya? Karena Tuhan ga tidur, Tuhan sudah merencanakan semuanya, semuanya psti kebongkarr jugaa pada akhirnya, apalagi ini bner2 mirip bngt huhuhu di kersakan juga ya sama Allah, d miripin bngt lagi ya anak nyaa, hmm kekeyyy 😢❤️," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru