Beda dari Wenny Ariani, Citra Kirana Pamer Chat DM Lawas Rezky Aditya Bukti Tulus Memaafkan?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana juga sempat mengungkap chat DM dari Rezky Aditya sebelum menikah. Alih-alih mengumbar aib, isi chat DM itu justru makin menunjukkan hubungan yang solid antara Ciki dan Rezky.

WowKeren - Isu masa lalu Rezky Aditya dengan Wenny Ariani masih sukses membuat publik penasaran. Pasca foto selfie Kekey anak Wenny kian menunjukkan kemiripan dengan Rezky, Citra Kirana agaknya gercep bertindak.

Jika Wenny memilih membongkar "aib" Rezky yang punya anak sebelum menikah, Ciki justru mengenang masa indah sebelum menikahi Rezky. Dalam video TikTok, terkuak kalau Rezky ternyata menjadi sosok yang mendekati Ciki lebih dulu. Rezky kala itu menghubungi Ciki via DM Instagram.

"Berawal dari DM," unggah Ciki. "Hai lagi umroh ya, titip doain aku yah," sapa Rezky. "Aku udah pulang, kemarin, Rezky apa kabar?" tanya Ciki.

Instagram

Chat Uwu Rezky Aditya-Citra Kirana

Tak disangka Rezky malah menyapa Ciki dengan panggilan Kakak meski ia lebih tua. Ciki juga tampak perhatian dan sempat membahas soal kabar Rezky mau menikah. Di akhir video, Ciki pamer foto pernikahan dengan Rezky. Ia pun hingga kini tak mengira jika DM itu malah lanjut ke pernikahan. "That baby finally my husband," demikian komentar di unggahan video itu.


Sejumlah netter langsung heboh membahas chat itu. Mereka tak mengira jika chat Rezky pada Ciki super manis.

"So sweet banget gak sih," kata netter. "Romantis banget kak, semoga samawa," ujar netter. "Gemes banget ya," ujar netter. "Bahagia selalu kak." tutur netter.

Sebelumnya, Rezky sempat membeberkan cara Ciki memaafkan jika ia berbuat salah. Rezky memuji kepribadian sang istri yang simple dan pengertian itu.

"Kalau Citra sebenarnya orangnya simple, dia tahu kalau misal aku ada salah tapi langsung sadar aku bikin salah dan minta maaf, pasti dimaafin, asalkan gak diulang-ulang. Tapi benarnya nggak mau dibenci (sama Ciki)," ujar Rezky. "Dia sosok yang mengerti aku, bisa melengkapi, bisa menerima aku apa adanya. Menyayangi aku dengan tulus, jadi menurut aku, spec material wife banget."

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat membaca bahasa tubuh Wenny yang sempat dicap pembohong dan pansos oleh haters. Meski hafal ciri-ciri pembohong, Denny tak melihat hal itu pada Wenny.

"Singkat kata ini yang terjadi (Wenny Ariani tidak berbohong), karena saya sendiri pun dengan pekerjaan saya kan sebagai seorang magician, pekerjaan saya mengharuskan saya untuk 'Berbohong', dan saya tahu saat saya ketemu satu orang yang berbohong," ujar Denny. "Dan saat dia (Wenny Ariani) melakukan ini, sebenarnya saya bisa mengatakan bahwa satu dia nggak bohong. Kedua, dia sangat-sangat ketakutan, ketiga dia sudah ingin melakukan tapi kayak 'Jadi nggak, jadi nggak'. Tapi kita lihat nanti di peradilan seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait