Wajah Fotocopyan Rezky Aditya, Foto Diduga Putri Kandung Pakai Bucket Hat dan Berhijab Dipuji Cantik
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya memilih tak berkomentar apapun dan fokus mengurus putranya bersama Citra Kirana. Disisi lain, foto-foto sosok Kekey, putri Wenny Ariani, terus bermunculan hingga menuai reaksi dari netter.

WowKeren - Rezky Aditya masih asyik dengan kehidupannya bersama Citra Kirana dan Athar. Ia agaknya enggan memperlihatkan sikap tertekan terkait kemunculan Wenny Ariani atau soal foto selfie dari putri Wenny yang disebut-sebut sebagai anaknya.

Alih-alih buka suara, Rezky malah pamer momen bersama Athar. Putra Rezky dan Ciki itu kian manja dan menggemaskan dari hari ke hari. Athar suka membangunkan Rezky lebih dulu ketika tidur bersama.

"Jadi biasanya memang Athar suka bangun duluan, terus akhirnya kita telepon Cus (suster) untuk jemput Athar," kata Ciki. "Nah pas Athar ke bawah, mama papanya quality time berdua. Ternyata penting banget guys. Pagi-pagi biasanya ngobrol berdua dulu."

Rezky juga menyempatkan untuk main bareng Athar selama PPKM Darurat. Tak cuma itu, Rezky juga membawa Athar ke "Istana" atau rumah megah untuknya yang sedang dibangun.

Disisi lain, hal kontras justru dialami oleh Kekey. Putri Wenny Ariani yang disebut-sebut sebagai anak Rezky ini malah harus tegar meski tak ada sosok sang ayah.


Walau begitu, Kekey tumbuh menjadi sosok gadis yang mandiri. Tak cuma itu, bakatnya yang selalu senyum cantik alami dan fotogenik juga terlihat sejak ia masih kecil.

Instagram

Gaya Kece Kekey Diduga Putri Rezky Aditya

Dalam salah satu foto, Kekey yang masih kecil memakai bucket hat yang kini kembali trend berkat Nia Ramadhani. Bukan kaleng-kaleng, Kekey tampak kece ketika menenteng tas belanjaan bertuliskan label Zara.

Bukan cuma itu, Kekey juga terlihat fashionable saat memakai topi dipadukan dengan hijab. Tak dipungkiri, Kekey juga sosok yang fotogenik dan selalu pamer senyuman. Melihat sejumlah foto Kekey yang sarat aura positif, fans pun tak urung memuji kecantikan gadis kecil itu serta kemiripannya dengan Rezky.

"Cantiknya.. semoga kelak kamu jadi wanita yg sukses ya.. membanggakan mamahmu. Dan buat ayahmu menyesal udah gak ngakuin kamu!" seru netter. "Foto copy bgt nih. Smoga cepat kelar yaa urusannya 😇," tutur yang lainnya.

Sementara itu, peramal Denny Darko menilai kalau Wenny tak berbohong soal masa lalunya bersama Rezky. Disisi lain, Ciki juga agaknya ingin membuktikan hubungan dengan Rezky baik-baik saja. Ia sempat pamer video TikTok romantis tentang chat DM Rezky yang malah lanjut ke pernikahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait