Vokal Jin BTS Dipuji Pengarah Musik James Osorio, Cocok Main Musikal Disney
Selebriti

Penampilan BTS di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' sukses menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Jin khususnya, mendapat perhatian dari pengarah musik James Osorio.

WowKeren - Baru-baru ini BTS (Bangtan Boys) menampilkan "Permission to Dance" di "The Tonight Show" yang dibintangi Jimmy Fallon dan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Jin khususnya, mendapat perhatian dari pengarah musik James Osorio.

Osorio meninggalkan komentar di bawah video dari pertunjukan dan menyatakan, "Intonasi Jin sangat tepat dan nada tingginya, terutama B4 pada lirik 'worryr', selalu memiliki resonansi dan dorongan (dan dia satu-satunya yang menggunakan vokal belting di bagian itu!)."

"Seorang raja vokal belting sejati. Hati penharah musikku sangat senang! Aku akan senang melihatnya dalam musikal seperti 'Little Shop of Horrors', 'Be More Chill' atau bahkan 'Frozen' dan 'Wicked' (sebagai Fiyero!!!)," lanjutnya.

Belting adalah teknik khusus menyanyi dimana penyanyi membawa suara dada mereka di atas istirahat atau passaggio mereka. Belting kadang-kadang digambarkan sebagai "suara dada tinggi," meskipun jika ini dilakukan secara tidak benar, hal itu berpotensi merusak suara.


Vokal Jin BTS Dipuji Pengarah Musik James Osorio

Source: Koreaboo

James Osorio terus memuji vokal Jin habis-habisan. Ia bahkan berharap bisa melihat pemilik nama Kim Seokjin itu di musikal sebelum ia meninggal.

"Aku perlu melihat Jin dalam musikal sebelum aku mati. Haha. Maksudku itu tidak masuk akal! Dia belajar akting di perguruan tinggi dan dia bernyanyi dan menari... jadi..." ungkap Osorio.

Ia juga menekankan fakta bahwa Jin memiliki teknik dan nada yang hebat. "Karena dia tidak hanya menari tapi juga harus terus-menerus memukul G#4 dengan intonasi, resonansi, dan dukungan yang tepat. Itu sudah tinggi untuk tenor," ujarnya.

Osorio melanjutkan, "Dia memiliki nada pop kontemporer yang sangat bagus! Itulah mengapa kupikir lagu-lagu dari 'Be More Chill' atau lagu utama pria Disney cocok untuknya!"

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru